Monday, October 13, 2008

A Big Idea

Sesosok makhluk, baru aja ke-scan di mata gw. Seseorang yang duduk d dekat jendela kelas gw. Untuk menghormati makhluk tersebut, yang telah ngerequest ke gw, biar namanya d bikin nama samaran ajah. Dan atas permintaannya juga,biar namanya d samarin jadi 'Nissa".

Okeh, pas gw ngeliat si nissa ini. Gw langsung aja punya hasrat buat nyamperin tu orang. Ga tau knapa tuh.., tapi gw bukan lesbi loh, sumpe deh,,,.
Lanjut!!! trus gw samperin dah tu orang. Nah, kebetulan, d depan bangkunya si nissa ni. Ada makhluk lain. Namanya via, dy lagi sibuk ngapain yah tadi?? gw lupa. lagi blajar kali. And,and,and terusannya, jadilah kita ngobrol2 bareng.(baca;curhat). Jadi temen gw si nissa ni, lagi malang banget. Coz' beberapa hari ato mingu lagi. Dia bakalan berubah status, dari anak nyak ,babe. menjadi anak kosan. maklumlah, babenya bakalan dinas kluar kota gitu deh..

Usut punya usut , ternyata tu anak lagi berencana buat nyari side-object. Yah,, buat survive kali. Persiapan buat jadi anak kosan gitu lah.. Jadi, kita bertiga lagi nyari kerjaan apa yang cocok buat tu anak. Pilihan pertama buat jdi playan d restoran. Tapi sih ga mungkin. Jadwal d sekolahan kita ntu uda padat. Klo kerja gituan, brarti ada shift nya sgala kan? Kacau donk.

Pilihan kedua, jaga warnet. Yah, dianya kaga mau tuh. Tapi, akhirnya tu anak katanya mo nyoba ngirim karya2 apaan kek gitu, ke koran. Mmmm,,, ga buruk sih. Lumayan lah.

Nah, beres ngomongin masalah tu anak. Tiba2, topik pembicaraan kita berubah ke kerjaan apa yang cocok buat gw. Nah, mereka pada ngusulin buat buka rental komik ajah. Dipikir2 sih, keren juga. ga ada salahnya toh. Kan gw hoby beli komik, so, komik gw dah lumayan banyak lah. Walopun ga banyak2 amat.

nah, jadilah kita betiga serius buat ngerealisasiin ntu
big Idea.
Terjadilah perundingan meja kelas. tanggal brapa tadi ntu ye?? musti d catet tu!!! Kita mule ngebahas dari hal tarif, lama minjem, denda, tarif buat pegawe marketingnya. halah, maksudnya yang promosiin ntu perentalan.

Gw semangat banget. Soalnya, gw mang dah punya keinginan kaya gini dr dulu. Tapi gwnya males mulu sih..
Okeh, back to topik. Bukan taufik. Itu sih temen gw.
Okeh, serius!!

Tapi, gw pikir2. Koleksi komik gw kan ga banyak2 amat. So, gw ngajak join temen yang lain. Dia tu, si cs, ama caca. Kita dah stuju buat join bareng. Kita nyusun rules nya dulu. Agak terjadi perdebatan sengit dikit lah. Itu penting!!

jadilah, seharian kita sibuk ngomongin rencana2 kita.
Dari mo naikin harga sewa lah, nambahin denda lah, sistem bagi hasil lah..
Macem2 dah..
Dan itu bakalan mule jalan. besok..

Horray..

1 comment:

Ice tHe saMuraI said...

bsa nih pinjam komiknya!!!
tapi yg gratis!!!