Saturday, October 4, 2008

Si dudul...

"ayolah nen..."
bantuin!!!

Pagi-pagi buta gitu.Gue dah ngegangguain makhluk tuhan yang lain.
upps..ralat(jam 9.oo)

'nen'. yap. gue lebih seneng manggil kaka' gw gitu.
Nen itu brasal dari 'ni wen'. Trus, gue singkat jadi nen. tau dah nyambung apa kaga

okeh..balik ke pokok utama!!
Gini critanya.

Kan jam segitu gw dah bangun. maklum,, biasanya sih baru jam 11an gw baru idup lg.
kan liburr.
truss,, gue nge-ganti2 chanel tipi dulu. kali aja ada siaran yg bagus.
lah,, yg ktemu cuman acara gosip ama spongebob.
hmmm.. spongebob sih, gue suka. Tapi,spongebob yang td pagi ntu gw dah nonton berkali2.
bosen gw..

Truss,,bokab nyari sarapan pagi. biasa.. lontong
itu sih ksukaan gw..
Tapih,, lontongnya beda. Bukan lontong langganan gw.
yah.. maklumin ajalah. tu ibu masih lbaran kali..

tapi. ga papa jg sih. lontongnya lumayan enak.Hehehe..
Lanjut. Alhasil stelah tu lontong dengan selamat berhasil mendarat d lambung gw. gw ngelanjutin kgiatan. Nge-net.. biasalah buka FS,ama mo YM an.
Yah,, sayang. lagi ga da yg OL.
Kasian bgt sih gw.

nah. tiba2,gw kpikiran buat nge upload foto. Semangat lg dah gw jadinya.
tp,smangat gw jd kendur. stelah gw inget kalo hape gw kaga punya kabel data. Sial..

Eitsss,, jgn mikir kalo gw dah putus asa dulu. ga satu jalan ke roma coy. bayak..
So,, gw make hape nyokab yg ade kabel data.
berlangsunglah proses pembluetoothan.
Gw uda seneng donk. eh, blon sob.. cobaan masi ada.

maklumlah, brhubung gw aga gaptek dikit. Tu foto kaga kbaca d komputer.
Yah, gagal donk gw ngeupload foto.

hue..hue..hue..

satu ide lg lewat d otak gw yg rada bedebu karna jarang d pake slama libur.
Hehehehe
tanya kaka gw ajah. gw pikir,perkara bakalan slese gitu ajah.
tapi engga. kaka gw banyak gaya amat..
Sok sibuk.

Katanya.. "sabar donk lo. tunggu bentar. gw lg sibuk nih.."

gw kesel. Ni makhluk nyebelin banget sih. Gw maunya skarang, malah d suruh nunggu.

Yah, apa bole buat. Gw ga bs ngapa2in lg. kcuali nunggu dy.
1 menit..
2 menit..
5 menit..
15 menit..

buset, lama amat sih. Lupa kali dy. gw ingetin lg donk.
yah, maksud baik gw d tolak. gw d bentak. Dy bilang gw bawel..

hue..hue..
jahat.

gw nunggu lg. yap, Ahkirnya kerjaan tu org slese jg.
Trus, dy mriksa apa yg salah.
Ternyata.. gw blon nge save tu foto ke memory card.

geblek

No comments: