Sunday, January 4, 2009

I'm an unlucky girl..


Betapa menyedihkannya diriku ini. Gagal disaat telah berhasil mendapatkannya.

Sial, kenapa sih nasib gue apes banget. Ini udah kali kedua gue gagal. Diacara yang sama dan kesempatan yang sama. huhuhuhu..

Gue mengutuk diri sendiri di perjalannan pulang. Gimana enggak? gue udah nyaris ngedapetin Tipi 21 inch. Nyaris sangat.And, gue tetep berusaha nguatin diri, bahwa ini emang belum rejeki gue.

Yah, acara IMCL (Ikatan Mantar cakar Lima) emang rutin diadain di kantor bokap gue tiap tahun. Acaranya bisa bermacam-macam, ada jalan-jalan ke pantai,jalan-jalan ke Bukit tinggi, dan yang paling sering adalah acara main KIM di GSG . Acaranya seru banget. waktu ngisi daftar hadir tamu, kita dikasih 5 kartu permainan + 5 spidol warna-warni. Kita sekaluarga bisa main. Dipermainan ini, aturannya adalah kita harus nyilang nomor-nomor yang ada dikartu permainan kita, kalo nomor-nomor tersebut udah dikeluarin oleh sang "uwo" (gue nyebut gitu. Karna gue gak tau pemimpin permainannya disebut apa) dari tabung aluminiumnya yang selalu di goyang-goyang. Dan pemenangnya adalah orang yang berhasil mendapatkan semua angka yang komplit tersilang secara horozontal.

Malam itu, gue akhirnya bisa menjadi pemenang dipermainan itu demi ngedapetin hadiah utamanya TV 21 inch. Dengan bahagia gue naik ke atas panggung untuk ngedapetin hadiah itu. Yah, sialnya ada 2 orang lain yang berhasil nyelesein permainan juga.
So, karna TVnya cuma 1, para pemenang harus nyabut 1 batu yang udah dikasi nomor. Yang dapet nomer paling kecil, dialah yang berhak ngedapetin hadiahnya. Gue,dapat kesempatan pertama. Dengan sedikit gugup, gue ngambil nomer gue dengan tak lupa membaca do'a. Gue liat angka yang nongol ditangan . Dan, 40, nomer yang gue dapet. Giliran kedua adalah, anak kecil yang ada di sebelah gue. Gue ngeliatin nomor yang baru didapetin anak itu. and, 12. Gue sontak langsung lemes. Berarti gue udah kalah donk. Gue ga peduli lagi sama angka yang diambil pemenang yang terakhir itu. Ternyata angkanya adalah 72. Resmilah tu anak jadi pemenang.

Dengan perasaan sedih, gue turun panggung. dan kembali ke tempat duduk . beberapa saat setelah itu, acara berakhir. Gue langsung keluat gedung buat pulang dengan perasaan kecewa..

Huh, I'm an unlucky girl..

No comments: