Friday, November 7, 2008

Hari penuh pilihan.

Hari ini adalah hari yang penuh pilihan.
Pertama,di pelajaran fisika tadi.Gw harus milih jawaban yang benar buat soal tes.
Kedua, ini pilihan yang berat.gw harus milih mo nonton bioskop apa les matematika. Soalnya tu jadwal pada tabrakan. Padahal gw udah ngusahain buat ga tabrakan. Tapi ga bisa. Akhirnya gw harus milih. Huh,, susah. Akhirnya setelah bujuk rayu temen gw yang rada gombal, dan berusaha nyariin alesan buat ngebolos uda pada di sampein. Tapi gw milih buat kaga ngebo'ong. Caranya, diem aja.. Kaga usah ngabarin. Ga dosa kan??, and gw milih buat ngebolos.hehehe.. Abis, uda tanggung juga sih.

Ketiga,Gw harus milih buat solat dimana??
Abis. di bioskop mane ada tempat solat. Temen gw yang di Smansa nawarin buat solat di masjid sekolahannya. Ha???? Numpang solat ke sekolah orang?
Ya kontan aja gw nolak. Segan donk bo.. Mana baju kita jelas2 beda lagi. Kan sekarang hari jum'at. Kan ntar gw pasti bakalan di liatin soalnya beda sendiri. Engga deng, beda bertiga. Abianya gw juga barengan ama 2 temen gw yang lain yang satu sekolaan. Mang gw topeng monyet apa??
tapi, lagi-lagi, gw luluh. setelah di yakinin ama temen gw ga bakalan kenapa-kenapa.
Awalnya, gw takut banget. Tapi, yah. mo di apain lagi? udah terlanjur masuk. Tapi, ga papa juga sih, orang uda pada pulang kok. Cuma beberapa yang masih ada. Yang pada mo les. Gurunya juga dikit.Yang gw temuin sih, fine-fine ajah. malah terkesan biasa ajah ngeliat gw.

Then, yang keempat. Gw harus milih mau makan siang dimana? Yah, dia nya sih, ngajak makan di kantin sekolahannya. Heih?? Kaga. Tobat gw,, ntar gw emang bener2 jadi topeng monyet lagi. Pada ngeliatin gitu. Ogah.. Gw bersikeras mo makan di luaran sekolah aja. Tapi dia tetep kekeh ngajak gw makan di sekolahannya. And, kali ini gw yang menang. Setelah ada temen lain yang nge-back up gw.

Yang kelima. Gw harus milih mo makan apaan?? Duh, ga penting banget sih. Terserah aja lah. Gw rada karnivora jg kok. Bisa makan segala (baca;yg gw suka ajah)

Trus,, gw harus milih mo bayar angkot 1500 apa 2000. Ya 1500 lah.. tapi sebelom gw turun dari tu angkot. Ada anak sekolahan yang bayar 1500 deh kayanya. Rada dibentak coy. Serem jg gw. Gw jaga2 jg deh, kali aja ntar gw disuruh bayar 2000. Tapi, ternyata engga coy..
Baguslah..

Sekian pilihan-pilihan dalam hidup gw hari ini.
Terima kasih. dan Assalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments: