Monday, November 3, 2008

Betapa bodohnya aku??

Suatu ketika..
kuterlena dengan madu dunia..
merasa semua indah,,
merasa semua ini milikku..
merasa bahwa akulah yang terhebat..

ku berbuat,,
demi mengharap tepukan tangan mereka
ku berpikir,, inilah yang ku inginkan di dunia.
disenangi,,
dekagumi,,
dipuji,,

huh...
betapa bodohnya aku??
disaat aku terlena dgn semuanya,,
ada seseorang yang menyadarkanku.

bukan dengan nasehat..
bukan dengan wirid.
tapi, dengan sebuah untaian kata..
yang tersusun rapi di mesin canggih itu..

ku tersadar.
bahwa aku bukanlah siapa-siapa.
ku hanya makhluk tuhan,,
seorang hamba yang harus selalu tuduk padanya..

tak kan ada rasa bangga melekat jikalau mengingatnya
tersadarlah diri ini..
bahwa ku...
hanyalah hambanya.
yang tak pantas membanggakan diri di hadapannya..

betapa bodohnya aku??

2 comments:

wenhil said...
This comment has been removed by the author.
wenhil said...

naon sih wot???