Wednesday, November 5, 2008

Ga nyambung

Aneh ga sih? klo kita bilang nya apa. Tapi d tulisnya kita bilang apa.. gitu, yang lain.
Gitulah yang gw alamin hari ini. SMS yang katanya terbit hari ini, beberapa saat yang lalu baru aja gw baca. Dan ternyata, fakta ama yang di tulis beda bgt. Gw bilangnya A. Eh,, malah di tulis Z. Kacau..

Apa hubungan Gw ama SMS??
Hubungannya..
Gini. Sbaiknya lo geser dah tu scroll bar ke bawah, ampe lo nemuin postingan yang ber-title Mendadak Artis. Jadi, SMS nya dah terbit hari ini. Dan ternyata , apa yang ditulis, ga nyambung sama sekali ama yang wawancara waktu itu.

Masa disana gw ditulis, lg ngomentarin hari pahlawan?? padahal waktu itu topik pembicaraan ga ada nyambung-nyambungnya ama hari pahlawan.

So,, fungsinya gw d wawancarain waktu itu apa??
Basa basi doank??

Apa catatan wawancara yang waktu itu ilang??

heih...
Ga mungkin deh kayanya..

Ahh.. jurnalis yang aneh..

No comments: