Sunday, November 2, 2008

Kadang..

Gw selalu mencoba buat bisa ngelakuin sesuatu hal yang baru. Tapi gw sering gagal di permulaanya. Kadang gw ngerasa bosen buat nyoba hal-hal baru yang pastinya positif. Gw ga malu kok buat bertanya. Tapi kok orang-orang pada pelit buat bagi ilmunya? Kan ilmunya ga bakalan berkurang kalo di bagi ke gw dikit.

Gw orangnya bosenan. Jadi, gw harus nyari sesuatu yang baru buat ngisi kebosenan gw. Kadang gw nyoba buat belajar sendiri, dengan kata lain, otodidak lah.. Kadang gw berhasil, kadang gagal. Klo udah gagal, gw jadi bete sendiri.

Kadang, gw berpikir kalo gw tu bisa ngelakuin itu. Dengan pede nya. Gw nyoba itu. Semangat di awal. Tapi, ending nya. gw mundur. Gw takut gagal. gw,ngerasa kalo masih banyak orang yang lebih jago dari pada gw.

Kadang, gw mau lebih deket ama orang-orang baru yang gw temuin. Tapi dari dalam diri gw, susah buat ngedeketin diri duluan ke temen baru. Gw maunya orang itu duluan. Kadang, alasannya, karna gw terlalu malu dan takut buat ngajak ngomong duluan. Gw pikir, dengan gw ga sibuk ngedeketin diri gw ke orang baru, semuanya bakalan fine-fine ajah. Tapi, malh gw dibilang sombong.

Tapi, terhadap hal-hal baru yang yang bertentangan dengan gw. Gw coba menghindar.
terhadap sesuatu yang ga gw suka, gw langsung nolak mentah-mentah.

Salah ga sih??

No comments: