Friday, April 10, 2009

Mental kerupuk + bete

huauuu...
Gw nyerah dah. ga brani gw. kalah sebelum bertanding gw..

Smaunya berawal dari suatu hari di kelas gw yang kisruh.

Gifa: Coba buka www.hotel626.com deh..
Gw: Knapa emang?
Gifa: Serem..
Gw: apa an tuh?
Gifa: game online gitu, kita ada di hotel yang serem. jam .. : .. (gw lupa jam brapa pokonya uda malam bgt la) kita pake baju trus keluar kamar hotel bawa kamera. Di koridor hotel itu,, ntar lampunya bakalan serem. trus kita kelilingin hotel bwt nyari bayangan hantu yang ngeri. bla..bla..bla..
Gifa: Pokonya grafiknya ntu OK bgt. Itu yang bikin ngeri. Grafiknya lebih keren dari PS 3 deh..
Gw: Tau dari mana link gituan?
Gifa: dari temen Gifa..

Wua.. kedengerannya ngeri tuh. Tp gw penasaran kpingin buka. Apalagi si gifa bilang tu game cuman bisa d buka dari jam 6 sore ampe 6 pagi.
Wuaooo. semakin menantang.

Setelah beberapa hari, gw kepikiran juga buat nyoba. Apalagi stelah di yakinin pake kelinci percobaan si Gifa. Korban pertamanya, si Dody. Uda berhasil nyoba. Tapi ga lama stelah ngebuka, langsung di tutup saking takutnya.

Akhirnya, tepat beberapa jam yang lalu, gw beraniin buat nyoba ngebuka.
yak..
1. ketik alamat web nya.
2.Loading
3.yak,, kebuka.
4.Loading lagi..
5.(mule bete saking lamanya)
6.(makin bete..)
7. Loading selese.
8.ngisi akun2 dulu.
9.Mikir sejenak
10.arahin kursor ke tanda silang merah
11.Close

Rasa bete, bercampur takut, bercampur males ,campur ngeri campur sari.
gagal dah gue nyoba...

No comments: