Sunday, March 22, 2009

Pending seminggu

Permainan paling ajib yang bakalan menggebrak seantero dunia terpaksa di Pending. Kenapa? banyak alasannya. yang para anggota ga masuk lah. Ujian bejibun lah. Yang lagi ga mud lah. Sampai acara pra UN yang ngebikin gue libur.

bukannya ga seneng liburan. Tapi, sebel ajah, permainan ga mule-mule. Ngdat mulu. Secara,gue n caca panitia.caca mah,bukan panitia yang baik. Dia mah, masa bodo ajah. Gue jadi pusing sendiri. Mana si zea ama via nanyain mainnya mau mulai kapan mulu. Pusing...

rencana yang udah di atur.terpaksa di undur. Sebenernya ga papa sih, masalahnya, ntar kalo peserta minta insert nya dibalikin lagi. Kan gue jadi ribet.

maka dari itu. Gue mohon pada para peserta untuk dapat masuk sekolah seminggu lagi. jangan pada libur mulu.

No comments: