Wednesday, March 11, 2009

Ternyata tetangga pacarmu... Bukan pacarmu..

Huahaha...

Ngenggrecokin orang lain itu emang enak banget ya. Bisa bikin orang itu malu-malu gimana gitu... Itulah hal yang baru aja gue lakuin a few minutes ago.
Tetangga gue yang lagi OL dirumah gue lagi OL FB. Eh,,tak disangka tak dingana. Cowo nya juga lagi OL. Hya... Jadilah dua sejoli yang terpisahkan jarak,ruang,dan waktu itu saling melepas rindu.
Lebay deh..

Ga gitu, gini.. karna tetangga ku itu segen-segen gimana gitu. Plus Shy-Shy cat yang kagak nahan itu. Doi malu ato segen yah? Gue gak tau pasti. Jadilah awalnya doi ga mau balas chat ntu. Ehh,, dasar gue nya aja. Otak kriminal gue langsung bekarja. Jadilah gue dengan santai nya membalas chat itu dengan lebay nya. Tak lupa kata-kata sayang ala muda-mudi(halah, sok tua).

Akhirnya,chating yang seharusnya terjadi antara 2 sejoli itu, berubah menjadi chating antara Si cowo dan tetangga pacarnya yang super rese(gue). Chating itu berlangsung tanpa sepengetahuan si cowo, bahwa sesungguhnya ia telah tertipu karna momen mencurahkan rindu yang seharusnya terjadi dengan kekasih hatinya,malah terjadi dengan orang yang tak diketahuinya.

Sungguh malang si cowo. Telah menjadi korban kebiadaban/keisengan tetangga pacarnya.

Huahahahaha

saya haturkan maap pada pacar tetangga saya itu..
Peace mas..
Becanda..

No comments: