Thursday, August 27, 2009

Semalam..

Semalam, abis tarawehan, gue berniat nonton battle royal. Film lama emang. Jadinya, sepulang dari mesjid gue ga langsung pulang. Gue mampir dulu di warung deket masjid. Mau nge-bakso dulu cuy.. Nyampe di TKP, tiba-tiba napsu makan gue ilang entah kemana. Temen-temen pada udah mesen,trus nanyain pesenan gue. sontak gue binggung mo ngejawab apa. Pengennya sih langsung pulang aja, nonton. Tapi,gue keinget kalo sebenernya yang maksa-maksa mau nge-bekso itu gue. Segen dong, masa gue yang ngajakin tapi tiba-tiba gue pulang gitu aja.Setelah mengulur-ulur waktu, gue akhirnya mutusin buat pulang aja. Bener-bener ga selera gue. Dengan perasaan ga enak, gue pamitan sama temen-temen.

Nyampe rumah, gue langsung masuk kamar, ngidupin laptop dan mulai muter cd battle royale yang baru aja gue pinjem di ultra. Yap, the movie begin.. gue siap-siap ngambil posisi se pw-nya dikasur. Belom nyampe 5 menit filmnya keputer. Tiba-tiba nyali gue langsung ciut. Huaa,, dilayar gue ngeliat cewe bajunya bedarah-darah megang boneka senyum-senyum mengerikan. Tidaaaakk,, gue takut. sontak gue langsung lompat dari kasur, buru-buru nyetop filnya. Gue keluarin tu cd. Trus si laptop langsung gue matiin!

bayangan-banyangan muka tu cewe masi kebayang-bayang. takut. gue nyoba bayangin hal-hal lain yang menyenangkan. ga berhasil! gue ganti strategi, buka opera mini mencoba online berharap pikiran gue bisa clear lagi. Dan berhasil!

udah mulai bisa ngelupain, gue berniat untuk sedikit bebenah kamar. Baju-baju yang baru distrika gue masukin ke lemari.Gue ngerapiin tas yang berserakan di meja. hua, ternyata lotion anti nyamuk gue kegencet dibawah tas. berserakan dimeja belajar kayu gue.Tu lotio pada gue bersiin sama kain yang ada didekat gue. Apa yang gue dapati dikain itu? serat-serat kayunya keangkat, gila parah. ga nyangka kandungan zat kimia di lotion itu bisa ngerusak kayu. ga cuma itu, ts gue yamg dari kulit jadi mengelepuh gitu. Gambar-gambarnya luntur. :( dan ini semua karna kecerobohan gue 1

No comments: