Sunday, March 7, 2010

Unlucky girl episode 2


Untuk kesekian kalinya, gue yakin. Gue emang ga hoki gede dalam permainan yang bertema 'untung-untungan'.

Ini dibenarkan kemaren malam, waktu gue menghadiri salah satu acara kantor bokap gue. Kejadian setahun lalu terulang kembali. Emang dasar deh, unlucky girl gue..

So, seperti biasa ada sehari dalam setahun, kantor bokap gue ngadain acara yang namanya IMCL. Hmm,, semacam ajang silaturahmi gitu lah. Diacara itu, yang paling khas adalah acara hiburannya. Main KIM bertabur hadiah yang lumayan gede (hehe). TV plasma dopersembahkan sebagai hadiah utama.

Setelah sebelumnya kelar makan malam dan berbagai macam sambutan serta nyanyi-nyanyian dilantunkan, acara hiburan yang ditunggu-tunggu dimulai. Uwo yang bertugas memandu permainan hadir dengan tabung aluminium ditangan. Benda yang gue tau persis gunanya tapi ga pernah tau namanya. And yaa si MC mempertanyakan apa nama benda itu. 'Kuncang-kuncang' begitu si uwo menamainya.

Pelayan catering sudah sibuk berlalu-lalang membawa sepiring kacang rebus dan dakak-dakak untuk setiap mejanya, sebagai cemilan saat bermain nanti. Disusul dengan gelas-gelas sekoteng sebagai pelengkap. dan permainan pun dimulai.

Uwo mulai berdendang dan mengeluarkan batu-batu nomor dari dalam kuncang-kuncang, dengan pembawaanya yang riang dan mampu mengajak bergembira serta dapat mengusir rasa bete gue sebelumnya.

Malam semakin larut dan rasa kantuk mulai menyergap. Namun permainan tetap berlanjut. Mulai dari kertas kim pertama sampai yang terakhir pun, memang gue ga bisa menyelesaikan satu baris angka-angka itu.

Ah, memang gue ga pernah hoki dalam hal semacam ini.
Namun sedikit beda dengan tahun lalu, gue ga hampir nyaris ngedapetin hadiah utama tapi memang tak bisa mendapatkannya. Namun tak apalah, toh tujuan utama permainan ini untuk have fun saja, dan gue menikmatinya.

Akhirnya permainan berakhir. Ditutup dengan pembacaan do'a yang menghantar acara malam itu ke penghujungnya.
Satu-satunya yang gue harapkan saat itu adalah memeluk erat guling dikamar dan tidur
Zzzz Zzzz

6 comments:

aurora said...

duuh... kenapa ga dapat sih?? kalau kamu menang, aku kan bisa minta traktir... hehehe

Ojak said...

he...he...he...

kalau kamu dapat tu TV plasma, razaq bakalan nebeng nonton ha...ha...ha...

Yulia Rahmawati said...

maaf anda belum beruntung
hehehehehe

Hendriawanz said...

hmm..gitu ya?
kalau aku gak pernah dapat yang namanya nomor undian...bahkan pernah dititipin segepok pun gak ada yang kepilih.
yasud, mungkin u di bidang lain keberuntungannya..hehe

Tywity said...

@aurora : aku juga mau banget dapetinnya kali rif.. Tpi gmana? hoki akau ga gede main gituan

@zaq: ahaha,, boleh-boleh

@ladyulia : ahaha,, iya

@hendriwanz: ahaha, sama berarti kita. Eheheh, iya.. moga aja dibidang lain keberuntungannya :)

sheo said...

itu main kim(lupa tulisannya) kan namanya.
hhaha.
aku pernah beruntung