Saturday, January 12, 2013

mana kamu yang dulu?


Mana kamu yang dulu?? *sambil teriak ke hp, hd-ex , dan charger laptop*

Tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan dilakukan diruangan yang besarnya tak lebih dari 10 x 10 ubin 30 cm. Disini, tempat dimana aku menghabiskan sebagian besar waktu dalam kurun waktu 1,5 tahun belakangan. Tidak begitu banyak benda yang ada disini. Hanya sebuah lemari, kasur, meja belajar , rak kecil , dispenser, koper dan tumpukan buku serta materi perkuliahan. Hanya ada beberapa barang elektronik disini. Tidak ada televisi,radio, apalagi kulkas. Hanya ada laptop warisan dari abang dan teman-temannya. 

Sepi. Ya, sering sekali sepi rasanya disini. Tapi untunglah , si laptop warisan yang walaupun sudah tua dan sakit-sakitan masih berjodoh dengan internet. Jadi disinilah aku, dengan laptop butut dan koneksi internet yang tidak stabil. Tak apalah, setidaknya aku tidak benar-benar sendiri. Masih ada Adhitia Sofyan yang setia menyanyikan lagunya setiap hari. Juga ada teman diseberang sana yang bisa menemani lewat tulisan.

Tapi belakangan, muncul masalah-masalah baru. Cooling pad yang sekarang menjadi longgar dan susah untuk berfungsi. Charger laptop yang kemaren rusak . Lalu sekarang hd-ex yang tidak berfungsi. Apa kabar folder-folder film,foto,lagu dan tugas-tugas kuliah yang kusimpan disitu? Sediih membayangkan mereka semua musnah. 
Cepatlah kau sembuh hey.. aku merindukanmu :')

No comments: