Monday, August 31, 2009

Ada apa dengan niwen??

Wakkakakka.. *ngakak gede, sampai mukul-mukulin meja
Hya,, haha * ketawa standar
kikikikkik * cekikikan

berkali-kali gue ngakak, ketawa-ketiwi sendiri,senyum-senyum kayak orang gila sama benda mati!!(baca:komputer,hape). Adaaa aja yang lucu. adaaa aja yang bisa bikin gue ngakak. sejauh ini, hal semacam ini menjadi hiburan sekaligus senam muka buat gue. Kadang, saking gokilnya, gue bisa bener-bener ngakak sambil mukul-mukulin meja, kadang +air mata,saking lebaynya..

Si mamah,merasa kesehatan jiwa anaknya ini mulai kurang stabil,rada ga normal. Berkali-kali, si mamah nanyain "kok ketawa-ketawa sendiri?".. "apa tu? ko ketawa-ketawa?" de el el. Awalnya ini ga mengganggu gue! tapi belakangan, pertanyaan semacam ini bikin gue gerah. merasa ruang gerak gue diawasi. kan gue cuman mau olahraga muka!

dan gue inget satu kalimat andelan nyokap buat ngeyakinin kalo gue masi normal "lagi chating sama siapa? niwen ya?". Jawaban gue "he, ndak.. "*sambil ngerutin jidat.
Kenapa tiap kali gue ngakak,senyum-senyum,cekikikan,ketawa-ketawa ngebaca blog yang lucu,chating sma seseorang dan ngelakuin hal-hal lain, nyokap selalu nyangkain gue lagi chating sama niwen(kakak cewe gue), ada apa dengan niwen?

mari kita menilik kebelekang!

Pernah suatu hari.gue lagi chatingan sama *uni gue itu. kita ngemeng-ngemengin apaaa gitu, gue lupa. dan,gue ngakak-ngakak kaya orang gila, nyokap nanyaian
nyokap: "ko ketawa-ketawa sendiri?".
gue: "Haha,, ini.. niwen.."*masi ngakak.
nyokap: "apaan tu?"
gue: nunjuk-nunjuk monitor
nyokap: ngebaca
gue: diem
nyokap: "ajarin mama Chating wi!"
gue: gubrak!! hehe

akhirnya gue ngajarin juga nyokap cara chating(halah). awalnya si mamah masi malu-malu, jia... pake malu sagala.libas ajah! udah mulai asik chating sama si uni. gue baca omongan2 antara kedua ibu dan anak tersebut. ternyata yang dibicaran ga jauh-jauh dari makanan
uni: a samba ma?
nyokap: dendeng.. iwen lah makan?
uni: hua.. pengen..
dasar.. makaaan muluk!

dan sejak saat itulah tiap kali gue mulai ga normal, si mamah ngeluarain kalimat andelannya.. "Lagi chating sama niwn ya?"..
haha... mamaKu..

*uni=kakak perempuan

No comments: