Saturday, September 5, 2009

Angkot!!

Angkot.Sebuah alat transportasi umum yang dekat dengan keseharian sebagian besar masyarakat Indonesia. Ga terkecuali gue. Dikarenakan jarak tempuh rumah ke sekolah yang amat sangat lumayan jauh, sebagian besar waktu idup gue,terjadi di angkot. Banyak kisah yang terjadi disana. Di angkot gue bisa kenalan sama seseorang,ketemu temen lama,ngapal sebelum ujian,bikin peer,makan dan yang paling sering adalah ngegosip!

Dhani and vina.2 partner gosip gue. Vina,temen smp gue yang sekarang berlanjut jadi temen sma(halah..). Sedangkan dhani,makhluk langka penghuni X2. Vina dan Dhani sekelas, sedangkan gue,tetangga mereka.

Emang udah jadi ritual gue dan vina pulang bareng,secara.. waktu itu,kita berpredikat sebagai anak kelas satu. so, ga begitu banyak orang yang gue kenal. kecuali temen-temen smp gue. Dihari-hari awal sekolah gue selalu pulang bareng vina. Tapi,seiring berjalannya waktu,kita udah pada bisa beradaptasi sama lingkungan masing-masing.Akhirnya gue bisa lapas dari ketek vina(hah?).Dan kita udah jarang pulang bareng.

Suatu hari, gue pulang bareng vina. Waktu lagi ganti angkot, wajah vina sontak sumringah, lah? ngapain dah? Ternyata vina nemu temen sekelasnya, Jiah,alamat bakal dikacangin gue. Rada bete dikit, gue ngekor vina yang udah jalan duluan kearah temennya itu.Akhirnya gue,vina dan temennya itu naik ke angkot yang sama. Bah iya aja, gue rada dikacangin, vina sama temennya yang akhirnya gue kenal sebagai Dhani itu ngomong-ngomong ga jelas. Kayaknya mereka lagi ngegosipin temen sekelas mereka.Iya aja gue ga ngerti..

sekali.. dua kali..gue seangkot sama si Dhani itu, ternyata anaknya asik. Kita nyambung. Jadilah, setiap pulang bareng mereka, gue jadi banyak tau tentang berbagai hal. Perkembangan si anu sama si anu. Soal ujian buat minggu depan. Jajanan dimana yang enak buat diicip,dan yang paling manteb, gue tau aib-aib si dhani yang luar biasa gokil.. :D

nb: diposting slanjutnya gue bakal ngupas aib-aib dhani yang terungkap di Angkot!!

1 comment:

Anonymous said...

wahaha ,
banyak tuh yg mau tiwi critaain , dhani kn banyaak :D
critaiin ttg ak jgaa doong (: