Wednesday, September 16, 2009

16 Ku di 16 September

Hari ini tepat 16 September 2009. Umur gue nambah setaun jadi 16! Gue ngerasa ini ulang taun yang special buat gue. Banyak hal tak terduga terjadi.. Dan gue sadar, ternyata ada banyak orang yang masih peduli sama gue

Orang pertama yang ngucapin happy 16an gue adalah temen gue "Hazim" via fb and sms.. yang kedua Faiz via sms.. yang ketiga?? Wenni Hilda
Huahaha..

Dari jam 21an 15 september, gue udah nangkring didepan kompi.. Nungguin jam 12 teng! tanda umur gue udah berubah. Gue ternyata ga sendirian.. ada si hazim yang juga udah nangkring didepan monitor.Jadilah kita sama-sama begadang nunggin tanggal 16..

Eng,,ing,,eng.. Jam 12.oo
SMS masuk!! yang pertama ngucapin bener aja.. si Hazim.
SMS masuk lagi!! yang kedua Faiz..

Trus gue cek facebook. Wall gue udah berganti jadi ucapan2 selamat nambah umur..
Terdengar suara-suara sumbang dari kamar gue. WenHil udah nyanyi2 lagu ulang taun.. Nyuruh buru-buru motong kue. Yap,, berlanjutlah acara potong memotong kue.
Ada yang kurang!!

Lilinnya ga ada.. Atas keterbatasan yang ada.Akhirnya, lilin bekas dipake mati lampu kmaren-kmaren itu,bertengger manis diatas black forest. Setelah make a wish,gue niup tu lilin..
Agenda selanjutnya suap-suapan.

Kelar suap-suapan gue lanjut ke komp buat ngecek apa yang musti dicek..
Nyampe jam 2 pagi. mata gue udah ga nahan lagi. Matiin komp lanjut tidur sebelum akhirnya jam 4.30 bangun lagi buat sahur.

Pokoknya.. 16 Ku di 16 September yang special lah..

Gue pengen ngehatur tengkiu buat yang udah ngucapin baik d FB juga via SMS. Buat yang udah ngedo'ain gue. Buat yang masi peduli sma gue.

Makasih atas hari yang indah buat gue.. Makasih udah mau ada disaat-saat special gue..
:)
Love u all dah..

No comments: