Monday, September 7, 2009

Semua Ketiban Baju Lebaran

Emang udah tradisi dikeluarga gue, kalo lebaran semua yang merantau mudik. Karna emang moment Lebaran itu bakalan jadi kumpul keluarga terbesar(lebay). Om-om,tante-tante,uda,uni,adek,sepupu pokoknya semua yang pada merantau balik ke kampung halaman.

Gitu juga kakak gue,yang barusan dateng dari bogor. Tentengannya.. buju buneng,banyak mampus. Nyampe rumah, langsung bongkar-bongkar.Bak kantong ajaibnya doraemon segala macem oleh-oleh tersedia didalamnya.
mari kita rinci..
1. Makanan
  • PIA apple-pie (buat gue/ orang rumah,oom,nenek)
  • PIA chicken-pie (buat ni er, yang bantuin nyuci dirumah)
  • PIA Pie-crust (buat gue/orang rumah)
  • PIA chocolate(buat tetangga, siti,aal, gue/orang rumah)
  • PIA chees (buat tetangga, nidia)
  • Segala macem kue kering buat lebaran
2.Baju,celana, dkk
  • seperangkat baju lebaran buat gue(hehe,,)
  • seperangkat baju lebaran buat mamah
  • seperangkat baju lebaran buat si donet(abang gue)
  • seperangkat baju lebaran buat si abang
  • seperangkat baju lebaran buat para kurcaci (bolo,kiki,puput,vivi,lani)
  • seperangkat baju lebaran buat para tante (ucu,tek nel,tek vi)
  • seperangkat baju lebaran buat para oom
3.Berbagai parfum. Dari parfum buat badan,buat ruangan,sampai buat mobil
4.Berbagai jilbab dan aksesoris lainnya

Segala macem oleh-oleh dibagi rata, semua kebagian. Dari nenek,sampai si Lani(yang masi orok). Cewe,cowo semua dapet.

Huahaha.Dan kakak gue ini adalah tumpuan gue buat bisa serba baru saat lebaran. soalnya gue paling ogah, puasa-puasa desak-dasakan nyari perlengkapan lebaran. Oh sungguh.. Gue ogah!! Ya selama ini gue bargantung pada kakak gue itu yang mensupply segala kebutuhan idup gue(baca;segala macem). dan gue salut banget buat kakak gue yang betah berjam-jam,berhari-hari hunting segala macem benda yang bakal dibutuhin, dari satu mall ke mall yang lain. Dari 1 kota ke kota yang lain.. Ajib..

No comments: