Wednesday, July 15, 2009

Kunci loker

"Ma.. liat tas doraemon aku ga? "
"Yang mana? warna apa?"
"Itu,, yang warna biru.."

Udah beberapa hari ini, gue berteriak-teriak di rumah. Mempertanyakan dimanakah tas doraemon berada. Tas itu sangat berarti buat gue sekarang.

Mari kita flash back!!!

"temen-temen, harap semua segera mengembalikan kunci locker pada ketua!!" Begitulah kira-kira pengumuman yang gue denger sayup-sayup sampai. Ya,, kunci? mm dimana yak?? oiya, pasti dirumah nih!! ucap gue dalam hati dengan yakin.

nyampe rumah. gue keinget sama masalah kunci locker. berjalanlah gue menuju kamar yang saat itu,terlihat lumayan rapi. Gue mengedarkan pandangan kesekeliling kamar. mencoba menangkap pandang, dimana keberadaan sang kunci. Kerutan dijidat gue mulai terbentuk,pertanda gue mulai keras berpikir.
"Hmmm.. gue taro dimana ya kmaren?"
Gue berpikir seharian, tapi tetep ga inget gue naro' dimana. Besoknya, di sekolah, gue kembali keinget sama tu kunci. Hiah.. nyebelin, gue naro dimana si? ko bisa pikun gini? gue terus-terusan mikirin ini. sampai akhirnya, gue inget kalo tu kunci gue taro di dalam tas doraemon.

Waktu itu hari sabtu. Tepat saat penerimaan rapor. Gue make tas doraemon itu, payung,beberapa buku,flashdisk,pensil,pena,kado,dan kunci itu gue ikut bawa. Ya,, syukurlah, gue dapet segera mengingat dimana tu barang-barang berada.

Nyampe rumah, gue langsung melaksanakan niat. Tapi,ternyata sang doraemon raib. Gue nyari-nyari kesekeliling kamar. Karna gue yakin banget kalo tu tas ada di kamar. Seharian gue nyari, tetep ga nemu.

esok harinya, tepat hari ini.gue nyari lagi. Setelah berteriak-teriak di rumah,namun tetap tak menemukannya. Tiba-tiba gue inget sesuatu. Gue belom nyari dicelah sempit kasur. Segera gue cari di TKP. dan ternyata, memang selama ini, si doraemon bersemayam disana. Hah.. sungguh..
tempat yg satu ini, kok bisa gue ga inget?
dan memang bukan kali ini aja, tu celah kasur menelan barang-barang yang ada dikamar gue. sebelumnya ada komik-komik, novel,plastik,iket rambut,pena,pensil,dll..

haha.. tapi,gue bahagia. karna sang kunci loker suda ditemukan!!

2 comments:

jeje said...

itu lah....

bongkarlah kamarmu,nak..
engkau akan menemukan harta yg tlah lama hilang..
hahaha

gajel mode : on

Tywity said...

Hha.. saran yang bagus! liburan semester depan.. saia InsyaAllah akan berburu harta karun di kamar !! :)