Sunday, July 19, 2009

Rutinitas "menghilangkan kuku"

Tanpa gue sadari. ternyata ada 1 kebiasaan buruk gue yang susah diubah.Yaitu, "menghilangkan kuku". "menghilangkan kuku?" apaan tuh?? haha.. entahlah. mungkin kata-kata ini ambigu. Let i tell u!!

So, kira-kira sejam yang lalu. Gue kembali "mengilangkan kuku",(kuku yang mana?) yaitu, kuku kaki kiri, jari kelingking!!. Begini ceritanya..
Pagi menjelang siang hari ini, gue lagi ngedekem dikamar yang penampakannya uudah kayak kapal pecah.Disana, gue duduk diatas kasur dengan posisi kaki kiri menempel didepan dada dan kaki kanan bersila. Sembari tangan kanan membolak-balik majalah dan tangan kiri mengambil posisi ready dijari kelingking kaki kiri,melalukan gerakan perlahan mencongkel-congkel, mencabik-cabik,merobek-robek (lebay!) sang kelingking.Alhasil, darah pun mengalir disela-sela kelingking. Rasa sakit mulai terasa. Dengan sigap, gue langsung mencari tisu membersihkan darah itu. Gue ngerasa greget! Abisnya ternyata si kuku belum juga beranjak dari kediaman awalnya menuju rumah barunya ,tempat sampah! (sadis).

Dari pada melihat si kuku 'kepergiannya' tak damai karna separuh dirinya lagi masi nangkring di kelingking, Gue memutuskan untuk mencabut paksa si kuku, walau perlahan. darah pun tak henti-hentinya mengalir. Berkat sabar, si kuku berhasil dicabut! Hua.. lega, tapi tetep aja sakit.

Haha,, dan sekarang gue berharap semoga kuku baru segera tumbuh. mengisi kekosongan yang ada di 'TKP'. Dan sepertinya, ini akan menjadi rutinitas gue,saat si kuku sudah mulai panjang!!

1 comment:

jeje said...

sadis bana mah,wi...
infeksi beko,tu -_-