Saturday, July 18, 2009

Teman itu..

Kali ini, gue mau ngebahas tipe-tipe teman yang gue miliki. Hhe, ga tau kenapa, tapi pengen ngebahas ini aja.

Ok. Semua orang pasti punya temen dong? Yap.. dan dari sekian banyak temen yang gue miliki, mereka bisa dikelompokkan dalam 2 tipe:
1. Tipe yang membawa gue kearah yang benar
2. Tipe yang kadang menyesatkan gue

Tapi, apapun itu. Gue tetap bersyukur karna pernah memiliki kedua tipenya.

Tipe-tipe teman yang membawa gue kearah yang benar adalah teman yang gue temukan di masa-masa SMP. Mereka yang mengajarkan gue gimana untuk rajin solat. Inilah fase dimana gue ngerasa jadi 'anak rada alim'. Ini semua cuman perkara lingkungan sosial yang ngedukung banget. Mereka, temen-temen gue pada rajin solat,rajin blajar. gimana pun, gue sedikit banyak pasti akan terpengaruh. Dan lagi, kondisi sekolah emang ngedukung banget.

Nah, berlanjut kemasa SMA kelas X. Disini lah gue memulai fase baru hidup gue. yap, Masa-masa SMA yang kata orang-orang tak akan terlupa dan paling indah. dan, gue berharap sangat! Awalnya gue masuk kelas MOS dulu, yang pastinya belum permanen. Nah, karna kelas MOS cuman seminggu.jadi, agak susah untuk menggolongkan mereka dalam tipe yang mana.
Lanjut ke kelas permanen gue. X1, ternyata, ada beberapa temen yang sekelas sma gue wktu dikelas mos dulu.dan ada beberapa temen SMP. Awalnya kelas ini sangat tidak menyenangkan. Karna, kami saling tak mengenal dan tidak berusaha pula untuk berkomunikasi. Semua terasa asing bagi gue. Namun, waktu pun terus berjalan. begitu pula kami. tak mungkin kami stuck disatu situasai yang tidak mengenakkan bagi kami semua. Dan kamipun menjadi sangat akrab dan kompak. dan merekalah tipe teman yang rada menyesatkan gue. Karna mengajarkan gue hal-hal yang aneh-aneh.

Tapi, sekali lagi!! gue bahagia dan merasa beruntung pernah memiliki mereka semua. :)

2 comments:

jeje said...

hidup X.1

IDIOT is the best.
:D
:D

Tywity said...

yapyap.. :)