Saturday, May 23, 2009

Masa kecil Terlalu bahagia

Pernahkah kamu berfikir bahwa masa-masa yang indah itu, adalah masa kecil?

Alasannya. Kapan kita bisa bermain sepanjang hari dan berkotor-kotoran? Kapan kita bisa melakukan permainan-permainan yang tidak bisa dilakukan orang dewasa ?
Walaupun sebenarnya kita masi bisa melalukan itu.Tapi, rasanya sudah tidak pantas lagi.

Hari ini, saya kembali merasakan sensasi masa lalu. Saya dan teman-teman kembali memainkan permainan masa kecil kami.Main petak umpet. Konyol memang.Tapi,tetap saja ini permainan yang mengasyikan. Dengan sedikit modifikasi pada peraturannya,permainan ini berjalan menyenangkan!

Acara main petak umpet tadi siang membuat saya teringat masa kecil dulu. Begitu banyak kisah,pengalaman,permainan,petualangan yang terjadi dimasa lalu. Yang akan menjadi kenangan manis . Tak terlupakan..

Petualangan saya dulu. Demi menuju suatu tempat permainan yang saya awalnya tidak tau dimana. Kami (saya dan teman-teman) rela menyeberang sungai. Masuk ke komplek sebalah. Kembali menyeberangi sungai. kembali kekompek lagi.dan,menemukan padang rumput yang luas.Yang sangat cocok untuk bermain perosotan dari pelepah kelapa. Saya tidak menyangka ada padang rumput yang luas begitu di komplek saya.

Dan masih banyak lagi,kenangan masa kecil yang indah..
Dan tak kan terlupakan..

1 comment:

jeje said...

io lah mantap ni mar mah...

di padang rumput,,,
keren dong...
ajakin ane kesana kapan2..:D