Saturday, May 9, 2009

Senut-senut

Adakah perbedaan memakai komputer dimalam hari dengan di siang hari??

pertanyaan itu muncul beberapa saat yang lalu. Saat gue ngerasa ada yang beda dimata ini. berasa senut-senut gimana.. gitu. Lantas pikiran gue langsung melayang ke keadaan mata gue tadi siang. Perasaan, dari tadi pagi ampe siang, OL berjam-jam mata gue ga senut-senut gini deh..

Lalu, apakah yang menyebabkan hal ini terjadi?
Ada beberapa option
  1. Gue ga makan malam dulu sebelum main komp
  2. Radiasi
  3. Pencahayaan yang ga Ok
  4. Posisi duduk yang ga bener
  5. Terlalu lama menatap monitor
Entah lah..
Mungkin semuanya bersatu. Menyampaikan satu tujuan yang sama. "Saatnya istirahat!!! jaga kesehatan!! jangan main komp mulu!! "

Huh,, mungkin itu benar...
Saatnya tidur..

No comments: