Friday, October 30, 2009

Obsesi gue

2 Obsesi kecil dalam idup gue!
1. Pengen nyobain mimisan
2. Pengen manjangin rambut ampe sepunggung.

Terdengar aneh? Menurut gue enggak.
Ada alasan pribadi dari kedua obsesi gue itu.
Mimisan! sungguh,gue bukannya ga bersyukur ga dapet penyakit ini(apakah mimisan itu penyakit?). Ga ada maksud yang aneh-aneh! sumpah.. Gue cuman pengen ngerasain aja. Barang sekali aja dalam idup gue. Kali pertama gue ngeliat orang mimisan itu, sewaktu masih SD. Temen sekelas gue Imam, tiba-tiba hidungnya mengeluarkan cairan merah encer dan banyak banget. Orang sekelas pada panik.Darah berceceran dimeja dan lantai. Gue ge ngerti kondisi saat itu.Ini benar-benar pemandangan baru buat gue. Jijik? enggak. gue ga ngerasa jijik ataupun takut sama darah.

Kini,tiap kali gue mendengar cerita tentang mimisan,yang kepikiran diotak gue cuman KEREN!! dan gue pengen nyoba ngerasaiannya!

Kalau masalah manjangin rambut mah, itu udah jadi obsesi gue dari jaman purbakala. Kira-kita udah sepuluh tahunan gue memendam obsesi ini. Tapi,sampai detik ini pun mimpi itu tak pernah terwujut. Pernah beberapa kali, gue benar-benar bertekat buat manjangin rambut. perintah nyokap buat motong rambut gue abaikan, gue pertahankan rambut yang ada. Rekor yang sudah tercipta, rambut gue panjang SEBAHU!! Hasrat buat melanjutkan perjuangan menuju rambut sepunggung masih tetap ada. Namun apalah daya, harapan gue pupus setelah masalah-masalah yang berhubungan dengan rambut datang. rambut rontok lah,berminyak,gatel sampai rambut kasar pun berdatangan. Atas beberapa saran, untuk mengurangi that problem rambut gue musti dipangkas lagi. Pendek lagi, dan lagi..

Kapankan 2 hal itu terwujud??
Entahlah, biar waktu yang menjawabnya..

4 comments:

aurora said...

wah.. jadi pengen beritahu obsesi gua juga nih(tapi emang ada yang mau tahu??)
obsesi gua adalah:
ingin tampang gw terpampang di duit 100.000 rupiah!!!

impossible maybe??

proton11 said...

terima kasih sebelumnya buat dah kasih komen di blog saya....

obsesimu aneh.. pengen mimisan... tapi maaf, obsesimu sudah saya serobot... saya mimisan 3 kali sehari.... hahaha

eatgrass said...

mimisan? pantengin aja tampang cowo keren 1jaman. biasanya sih ngepek :p

OI KO BLOG INDAHHH TOLONG DIKUNJUNGI YOOO..MASIH NUBI TAPI :P

Tywity said...

@aurora haha.. kalo mau nampang di duit sratus ribuan, kudu jadi presiden dulu kayaknya deh.. hehe

@proton11. iya sama-sama. Waw, masa iya bisa 3 kali sehari? manteb.. rasanya gimana?

@eatgrass mantengin cowo keren dimana ndah? emang ada disekolaan kita? haha

oke..oke..