Saturday, October 31, 2009

Gue, ujan dan CSK!

Turun dari angkot, gue disambut hujan deras. Segeranya gue berlari-lari kecil mencari tempat berteduh dekat pangkalan ojeg.
Si abang-abang tukang ojeg memenggil-manggil dan menghasut(sadis..) gue buat naik ojeg mereka. Berhubung gue lagi ga terburu-buru buat nyampe rumah dan lagian hujannya cukup deras, gue memutuskan untuk nunggu hujannya agak redaan. Ga nyampe lima menitan rasa bosan cukup menguasai gue untuk segera nelpon bokap minta dijemput.(huee..manja). Ternyata bokap lagi dirumah, gue urungkan niat gue barusan. Gue ga mau ngerepotin si bokap (hehe.. ) . Jadilah gue menunggu hujan reda, yang entah kapan.

Awalnya sih asik-asik aja, gue nunggu sambil menghayal. Sumpah, menghayal itu asik. dimana hanya ada gue dan pikiran gue. ga ada pengganggu. Tapi, kenikmatan itu fana. Hanya sesaat. Belom kelar gue menghayal seseorang ga gue kenal dan sok kenal, mulai ganggu. Percakapan ga penting mulai terjadi.

Cowo Sok Kenal (CSK): Jangan bediri disitu dek, basah
gue : Hmm menampakkan senyum kecut ga iklas
CSK: Mau naik ojeg dek?
gue : Iya.. dalam hati:yaiyalah, menurut lo?
CSK: Baru pulang sekolah dek?
gue : Iya dalam hati: menurut lo?
CSK: Sekolah dimana dek?
gue : diam, dalam hati:penting gitu gue jawab? pengen tau aja deh lo.
CSK: Oh.. SMA 10.
gue : masih tetap diam, dalam hati:bodoh banget lo kalo ga tau. Lambang sekolah gue segede gaban gitu.
CSK: diam
gue : dalam hati:syukur deh. bacot lu udah berenti.

Diam beberapa saat, dan gue kembali sibuk dengan pikiran gue. Namun, beberapa saat kemudian

CSK: kelas berapa dek?
gue : langsung cabut ke pangkalan ojeg

Akhirnya gue naik ojeg juga menerobos hujan yang ga juga mereda. Basah-basahan, karna si CSK tadi dan pertanyaan-pertanyaan ga pentingnya yang sangat mengganggu dan memuakkan. Mengantarkan gue ke ojeg yang sudah standby dari tadi.

No comments: