Sunday, November 1, 2009

Indahnya Minggu!!

Tak ada hari seindah,sebebas dan sesibuk minggu.

Mengawali hari minggu itu benar-benar indah. Dimana gue ga musti bangun pagi,mandi,bebenah,dan sarapan dengan terburu-buru. Gue bisa benar-benar santai melalui hari. Bangun jam 8 pagi, langsung nyalain Tivi,tanpa menggosok gigi(lah?) langsung nyomot roti. dan ga pake mandi :P .Hari minggu emang hari mandi sekali sehari!(sore doang).Langsung lah nyalakan kompi tanpa basa-basi duduk manis dikursi besi yang dibeli ayah tempo hari (halah.. kayak lagi nyanyi..)

Menjumpai para menghuni dunia maya, mengetahui hot news hari ini ,seperti biasa. Minggu ini, gue mendapati dani lagi online juga. Memulai dengan chat di FB. Tapi,dodolnya mozilla gue nge-hang mulu. Pindah lokasi. Gue rasa YM-an lebih oke. Berlanjutlah chatingan hari ini.

Dimulai dengan membahas topik file dani yang ilang. Berlanjut ke masalah alamat email guru TIK gue. Tolong-menolong bikin PR TIK. share2an file sampai yang paling mantab. Curhatan panjang dani tentang cinta segitiga yang sungguh complicated.
kisah cinta antara dani, mr W dan mrs. F.

Dani punya sobat cowo si mr.W. Trus punya lagi sobat cewe mrs.F
mrs.F rada penyakitan. Jadi karna penyakitnya kambuh. mrs.F terpaksa cuti sekolah sebulanan. Ditengah penderitaannya melawan penyakit mrs.F dapat berita buruk. ternyata cowoknya selingkuh. Makin hancurlah hati mrs.F. jadilah sepanjang hari, dia selalu sms-an sama di Dani. Curhat gitu deh.. Karna dani tak tega melihat sobatnya menderita. Akhirnya dia mengenalkan mr.W pada mrs.F semacam jadi mak comblang gitu.

Jadilah, tak disangka-sangka dani 1 minggu kenalan. Mereka udah jadian aja. Perubahan drartis terjadi pada mrs.F, mungkin karna keajaiban cinta(sadis..) yang membawanya pada kesembuhan. Dani jadi dilema. Dani menyimpan rasa, walaupun dikit ke mr.W. Tapi mau gimana? dia juga seneng ngeliat mrs.F ga sakit-sakitan lagi.

Saat si mrs.F kembali ke sekolahnya(asrama gitu) yang melarang siswanya menggunakan HP. lose contact lah mereka. dan lagi mr.W dan mrs.F itu LDR(Long Distance Relationship). Dani lah yang menjadi penghubung mereka.

Setiap hari, si mr.W curhat ke dani kalau dia kangen sama mrs.F. Dani pun semakin dilema. Dia takut rasanya semakin dalam pada mr.W

Sumpah, kisah dani bener-bener kaya sinetron. Ga nyangka gue, temen gue bisa punya kisah se sinetron itu..
Salut buat dani... :)

Dan banyak lagi, topik-topik yang kami bahas. sampai akhirnya chatingan harus berakhir kita-kira jam 3.15 pm. Karna dani musti berbagi komputer sama adiknya.

Fiuh..
n.b: Besok gue punya project sama dani. Mau moto-in sudut-sudut sekolah gue saat ini. pasca gempa sebulan lalu. Tunggu hasilnya ya.. ;)

No comments: