Saturday, November 14, 2009

Pensiun muda

Diumur yang relatif muda ini, 16 tahun. Gue sudah memutuskan untuk pensiun di beberapa bidang yang gue tekuni(ceile..) . Gue berhenti melakukan aktifitas yang selama ini mengisi hidup gue.

Oke. gue akui gue udah pensiun baca komik. see? gue udah ga pernah lagi menyentuh lembaran-lembaran cerita bergambar yang berasal dari jepang itu. Ga pernah lagi membelinya, barang 1 eksemplar pun. Ada 2 alasan untuk hal ini. Pertama emang gue bertekat ga beli-beli komik lagi. Kedua, HARGA KOMIK MAHAL GILA cuyyy. Harga terakhir yang gue pantau. ! eksemplarnya 15 rebeng. Gilak,. bangkrut gue ngumpulin duit segitu cuman buat beli komik baru.

Jadilah, sudah sekitar 2 bulanan lebih gue ga baca komik. Rasanya,, biasa aja. Ga ada rasa kehilangan yang berlebihan. mantab.

Lalu, gue juga mulai berhenti baca novel. Alasannya? entah lah. Mungkin karna udah 2 bulanan lebih juga ga ke GM, jadi ga update novel-novel terbaru. Ini juga akibat dari gue pensiun baca komik.Hehe

Selanjutnya, pensiun dengerin musik. Gila ga nih, udah 1,5 bulan ga update lagu. Huahaha,, parah. Buat yang satu ini, gue pensiun karna terpaksa. Keadaan yang memaksa. Mau gimana?

Dan, masih banyak serangkaian kegiatan-kegiatanb lain yang mulai gue pensiunkan..

nb: kalau udah pensiun gitu, bisa balik lagi gak si? esandainya, gue kangen melakukan hal-hal itu? Hehe *manusia plin-plan mode:on

No comments: