Thursday, November 19, 2009

The worst week ever (part 1)

Could I say that, this week is the worst week ever!?
Sure..

Minggu ini memang 1 minggu terburuk yang pernah ada dihidup gue. Lebih terpatnya 1 minggu terburuk di semester ini. Why? Puncak dari semua berita buruk.
Semua nilai MIPA gue remedi! Parah.

Dimulai dengan biologi. UH 1 episode 2 gue remedi. Kenapa musti pakai episode 2 sih bu?? Padahal gue optimis UH 1 yang pertama itu gue tuntas. entah kenapa uh 1 musti diadakan 2 kali. Oh god.. nyaris 2 soal objektif lagi aja gue bener, pasti gue ga musti ribet-ribet remedial.Mana ujian lisan.. ohh. Dan tadi pagi, gue UH 2.. Arghh mumet otak gue. dan gue ngerasa UH 2 gue bakalan bernasib sama dengan UH 1 :(

Lanjut ke fisika. Fisika? Hahahaha, jangan dibilang lagi deh. Sudah sangat jelas sekali.. Gue? Fisika? kami tak pernah berkawan. Fisika dari awal gue mengenalnya selalu menghadirkan sesuatu yang membuat rasa benci dan males gue ngumpul jadi satu. Tercacat, hanya 1 kali gue sempat berfikir bahwa kami bisa berteman. Terpatnya kelas 3 SMP. Tapi sekarang? Hahaha, cuman bisa ketawa

Kimia? Hmm,, so complicated. Kelas X kimia gue bener-bener ga ada, ancur. Kelas 2, BAB 1 gue mulai merasakan asyiknya. Pelajarannya gue bisa ngerti. Lanjut ke BAB 2, Hmm, asyiknya berkurang, tapi adalah barang seiprit gue ngerti. BAB 3 haha, semakin berkurang. BAB 4, au dah masi ada apa kaga. yang sangat unik dan aneh,menjengkelkan dari kimia gue adalah gurunya. Sungguh, awalnya gue seneng sama guru yang ngakar dikelas. Tapi, makin lama, makin ada yang aneh yang gue rasakan. Kok tempo pelajaran gue makin kenceng ya.?? Kayak dikejar-kejar waktu. Masa tiap selesai 1 BAB, yang super singkat jam pelajarannya langsung UH? Merasa, tiap minggu gue ulanagn kimia. Dahsyat..

And Math. Gue suka matematika. Gue adalah ngerti matematika. Tapi kenapa gue tetep remedi? Gilak. Gue jadi binggung sama diri gue sendiri.

Pokoknya, minggu ini benar-banar minggu terburuk disemester ini.
Tapi masi part 1 yak.. tau dah, kalo masi ada part-part selanjutnya..
Berharap gag ada lagi. Nightmare macam minggu ini

No comments: