Saturday, November 7, 2009

Antivirus saia berbohong!

Kalau antivirus kamu bilang no virus detected. Tapi kamu merasa mereka ada. Kamu patut curiga. Bisa jadi, antivirus itu berbohong. Itu terjadi pada saia!

Entah virus apa yang bersemayam dikompi gue ini. tapi yang pasti, mereka sangat menggangu. Siapa yang tidak kesal, ketika kamu baru saja mengetikkan sesuatu alamat web dan mulai asik browsing,chating dan sebagainya. Tiba-tiba monitormu mati mendadak, tak berapa lama kembali on. Lalu beberapa saat kemuadian, mati lagi, lalu kembali hidup. dan terjadi berkali-kali hingga sampai dipuncaknya. Layar monitor mati,dan CPU berhenti beroperasi.
Damn!

Gue coba nge-scan D ama C nya. And, no virus detected. Gila., Udah kayak gini masih dibilang ga ada virus? yang salah tu apanya sih? Ribet!

Ini bener-bener ganggu. Hal macam itu tidak hanya terjadi 1 kali. Tapi,berkali-kali. Masalah ini bisa saja cepat selesai. Kalau saja, gue tau penyebabnya dan tau cara menyelesaikannya. Tapi nya gue ga tau, penyebabnya apa, dan lebih pasti ga tau cara ngebenerinnya.

Kebetulan cakep lagi, sekarang weekend!
Mampus..
Bener-bener ga tau gue bakal ngapain nih weekend. Mono. Padahal ada lumayan banyak rencana yang bakal gue kerjain weekend ini tentunya sama ini kompi, dan terancam gagal.

Berharap ini bukan semacam masalah gede. Cepet kelar dan kompi gue gue kembali sehat.
I wish..

nb: ada yang tau cara nyelesein masalah komp gue? apakah masalah ini disebabkan virus?

2 comments:

Ice tHe saMuraI said...

cobalah ntuk priksa dulu ke exsisan browser anda......

Ice tHe saMuraI said...

oiya satu lagi cobalah pkai browser ini untuk buka fb....
http://www.flock.com/