Monday, November 2, 2009

Update hari ini.

Sampai dirumah, langsung masuk ke kamar. Buka jilbab,ganti baju dan menuju dapur. Menyambar sebotol gede pocari sweat dan langsung membawanya kedepan kompi. Segeranya komputer gue on-in. Proses booting kelar. Langsung buka mozilla, dan tulis facebook.com di address barnya dan plurk.com di Internet Explorer.

And, what's new?

Hmm, cuma ada foto-foto yang barusan di upload temen gue




febu,ana,gue,via,hana,ce.es


Ini foto taken by irmong. Ihh,, jelek deh. Resolusinya kekecilan. So,gambarnya ga rapih. Pecah gitu. Padahal kan gue lumayan suka nih foto. Diambil tepat didepan rental komputer deket sekolah, sebelahnya es podeng. Ifit abis nraktir cuy.. :P






ana,hana,via,caca,ce.es,gue,ongok


Foto ini masih taken by irmong. Nah, ini di jalan situjuh. Buat bisa foto tepat ditengah jalan gini rada susah. mobil,motor,sepeda,becak(halah) masih lalu lalang tak henti-henti. Jadinya, selese ni foto diambil, kita musti lari-lari ke samping jalan biar ga ketabrak. Ini pose semi formal.



Nah ini gue. dengan background gerobak apa gitu.. podeng yang lama kalau ga salah. Hehe, rada dodol ya tampang gue? Bodo amat dah..

And.. Wait..wait..

Lah kok,, kompi gue mulai sakit-sakitan (lagi?).Mozilla mulai crush,dan mari lihat penyakit apa lagi yang bersarang didalamnya.Ditambah lagi, pocari 2 lt itu tiba-tiba kosong. Benar-banar kosong. Semua isi cairan ion supply itu sudah berpindah ke lambung gue. rakusnya daku..

Saatnya membiarkan kompi gue beristirahat dengan tenang..
" kompi sayang.. kamu jangan sampai sakit lagi ya. Kalo kamu sakit, nanti aku juga yang repot. Kamu istirahat dulu aja ya.. Besok kita main lagi.. Okeh?? " ^_^

No comments: