Friday, November 13, 2009

Ketawa sampai terkencing-kencing

Sekilas info:
Ayeahh.. kompi gue udah bener donk.. Tadi siang baru di serpis :D

Hhe..
oke, here we go

2 hari yang lalu, gue pulang sekolah, seperti biasa bareng dani,vina + wulan. Tapi hari itu, pakai acara nge-bakso mas pepen dulu. Disono, ngoceh-ngoceh bareng yang lain, dita,putri,visa. Semua hal dibahas, dari ngegosipin guru fisika gue yang ampun banget dah.. sampai ngebahas topik yang lagi hot banget. Masalah bibit candara, kpk polri,cicak buaya. Heboh banget..

Setelah cukup lama nongkrong disana, gue ama yang lain yang searah, mulai nyebrang jalan, kembali ke habitat masing-masing. Di depan gama, gue nunggu angkot kedua. Cukup lama lah kita nunggu angkot.

Kita ngelanjutin ocehan-ocehan bareng itu, sampai ke curhatan wulan tentang true story nya bareng dani yang 'tertawa sampai terkencing-kencing' atau 'nahan kencing sambil ketawa' atau 'nahan kencing ama nahan ketawa sampai terkencing-kencing' halah.. pokoknya gini kronologis ceritanya

dani: Ihh.. gue pengen ngencing nih..
gue: penegn ngencing dimana lo? mana ada deket sini
wulan: iya lo.. ulan ama dani, pernah amape kencing dicelana gitu..
vina: lah kok bisa?

langsunglah dani dan wulan bersemangat menceritakan pengelaman gokil mereka ini

dani: jadikan gini.. gue waktu itu pengen ngencing,, tapi ga nemu toilet. gue udah nahan lama..
wulan: *senyum-senyum
dani: gara-gara nih anak ni (wulan maksudnya :P) gue ajakin balik ke sekolah ga mau..
wulan: *masih senyum-senyum mengenang masa lalu
gue: terus?
wulan: jadi kita ketawa-tawa gitu,, ketawa gede banget.. ampe kencingnya ga nahan lagi.. Jadilah kita kencing dicelana.
dani: iye
wulan: trus kita, buru-buru ke mesjid terdekat, bersihin pake air..
gue: lah, trus ga kelian gitu? kaya lu ngompol?
wulan: iya.. basah semua nih rok, kena kencing
dani: iya.. hari kamis juga kayak sekarang, pake baju pramuka.
vina: beneran dan?

Tawa gue benar-benar meledak, membayangkan both of them, kencing dicelana(lebih tepatnya dirok) bareng. Gue sempat menagkap pemandangan dismping kami, 2 mbak-mbak berseragam sama, baru pulang ngantor gitu deh, berbisik-bisik ria sambil melirik-lirik kearah 4 siswa sma yang ketawa ngakak banget. Dari lirikannya,gue bisa tau dan langsung menyadari, mereka lagi ngomongin kita. dan lagi, jarak gue ke mbak-mbak itu merupakan jarak yang memungkinkan mereka mendengar dengan jelas percakapan gue barusan. Entah apa yang mereka pikirkan..

Wulan melanjutkan kisah memalukannya itu, sampai gue bener-bener ga tahan dan pengen kencing juga(lah?)

gue: dan.. udah,, hahahaha jangan diterusin, ntar gue lagi nih yang kencing dicelana
mereka tak menghiraukan dan melanjutkan bernostalgia. Sumpah gue ga tahan..

Akhirnya, mobil merah bertuliskan "gadut" melintas, dani nyetop tuh angkot dan bersama wulan berlari-lari kecil mengejar tuh angkot. gue ama vina udah 'dadah-dadahan'sama meraka.
Taunya, semakin kencang meraka berlari, semakin kencang pula lah laju tu angkot.
Huahahahahahahahaha

gue ga tahan lagi ngeliat pemendangan barusan, gue ngakak sejadi-jadinya sampai perut gue kram ga peduli orang sepanjang jalan udah ngeliatin. Dengan langkah gontai dan penuh malu, wulan dan dani kembali berjalan ke arah gue dan vina..


dani: malu banget gue...
gue: huahahahahahahahahaha *ngakak
vina: hahahahahahaha *ngakak
gue: huahaha, lu liat dah, orang pada ngeliatin tuh. Liat dibelakang lu deh
dani: sumpah, malu banget gue, ga sanggup liat ke belakang gue

Gue akhirnya memaksa mengontrol diri , buat berhenti ketawa, karna perut gue sudah semakin kram dan rahang mulai sakit. Gue pun pulang bareng vina seangkot. Meninggalkan dani dan wulan dengan muka malu mereka

Gokil mampus dah si wulan ama dani. Ini bener-bener kisah yang idiot. ngedenger orang cerita ketawa sampai terkencing-kencing dan menjadi ikutan ketawa sampai 'nyaris' terkencing-kencing.

No comments: