Sunday, October 25, 2009

Sabtu asoy

Sebelum melanjutkan membaca postingan ini,mari kita sama-sama mencermati perbedaan antara cabut,bolos,dan absen
Source: Kamus Besar Bahasa Indonesia

ca.but = 1.menarik supaya lepas(keluar) dari tempat tertanamnya,2.menarik keluar dari sarungnya,3.mengambil salah satu dari kelompok yang besar,4. menarik kembali apa yg sudah dikatakan

bo.los,mem.bo.los = 1. tidak masuk bekerja(sekolah dsb) 2.meloloskan diri

ab.sen = tidak masuk(sekolah,kerja,dsb);tidak hadir;

Jadi,dapat gue simpulkan bahwa cabut adalah kata yang tidak tepat menggambarkan aktifitas gue sabtu kemaren. Antara bolos dan absen gue memilih kata absen.

Oke,here we go!!
Semua orang tau bahwa hidup adalah sebuah pilihan. So, Kemaren gue sudah memilih.Antara sekolah dan pergi les.I prefer Les than sekolah(inggrisnya maksa) terkesan lebay?? Terserah! yang pasti gue punya alasan rasional atas pilihan gue itu. Kalau gue jelasin,bakalan ribet banget.

Lanjut!
jadi, dengan sangat terpaksa gue musti absen. Gue tekankan, keadaan yang memaksa gue melakukan hal ini. Sekali lagi KEADAAN.
Berangkat les dengan menebeng angkot,membelah jalanan kota padang di cuaca yang terik mampus,sendirian,jam 12 siang. Belajar lingkaran dengan seabrek rumus dan aljabar yang bikin otak gue bekerja lebih keras. Tepat 14.30 pelajaran usai. And, go to the next destination.. Makan!!

Gue and temen-temen sekelas lainnya, they are arin,alen,putri,cepy,dela,echa,finny,atika,resha(sayang, ninit ga bisa ikut :( ) berangkat ke haustea naik bis. diperjalanan singkat gue yang kurang lebih 5 menit itu berasa naik mobil pribadi. Semua pada seenaknya,berisik,ga peduli sama penumpang lain. Berasa bis milik kita ber10

Nyampe haustea. gilak. rame banget. untung masi ada kursi cukup buat kita. Sebelum order,gue nyempetin solat zuhur dulu.Abis itu, baru dah mesen. dan lagi, berisik! ketawa sana-sini,teriak-teriak kayak dipasar. dan sekali lagi, berasa haustea milik kita ber10.
ajib. dari semuanya gue peratiin, yang paling berisik tu si resha,suaranya itu lo.. kenceng banget.
Jadilah, dari nyampe,order,makan,ampe mau pulang semua pada berisik. Tapi gue suka itu.:D

Sebelum pulang,gue dan yang lain nyempet-nyempetin foto bareng dulu. Huahaha.. narsis-narsisan dulu bo. karna waktu jualah, kita semua musti berpisah, resa,dela,alen,finny,dan atika ngelanjutin les ke tempat lain. gue,cepy,echa pulang bareng. Arin,putri pulang juga. Tapi kita ga barengan,beda angkot cuy..

Di perjalanan pulang, gue sms-an sama beberapa temen sekelas. Nanyain keadaan kelas tadi. And, gue rada shock. Kabar buruk datang. Ternyata anak-anak lain juga pada ga sekolah. mereka pada cabut. cuman 18 orang yang nongol dikelas. Gosipnya, kasus ini bakal dikaduin ke Kepsek. Mampus gue.

Cuma bisa berharap, hal buruk itu ga terjadi besok! aminn

No comments: