Saturday, January 2, 2010

More Quiz parampa

Kabar Gembira
We Proudly present
More Quiz Parampaa!



Belum cukup 2 menit gue signin YM. Langsung aja deh dapat kabar gembira ini. Salah satu teman yang juga demen main quiz parampaa ngasih tau, kalau quiz parampaa udah ada lanjutannya. Ayeeii. Awalnya gue rada ga percaya sih. Trus dia ngasih link quiznya dan gue langsung berangkat ke TKP.

Benar aja, ternyata ada. Hmm, berhubung ini masih baru. Jadi sampai level berapanya gue belom tau. Apalagi bikin kunci. Hehe.. sabar dulu aja yah.

Tapi, cuma pengen ngingetin lagi efek samping yang mungkin muncul. And, here they are.
1. pusing-pusing (karna ga tau mau jawab apa)
2. frustasi (karna setelah difikirkan tetap ga bisa jawab)
3. pingsan (efek samping dari frustasi yang berlebihan)

efek samping gue ga nangggung yak. :P

Bagi yang udah tamat quiz parampaa yang sampai level 100. Silahkan dijajal atuh!! Pencet aja gambarnya :D
Gue juga mau main dulu ah..

Selamat berjuang
Good Luck

3 comments:

Ojak said...

saatnya main
saatnya bersenag2
saatnya kesel
saatnya bunuh diri

chandra said...

aduuhh...mentok di level 110

Tywity said...

hah?
level 110?

aku malah mentok di 108.
yang kill bill
jawabnya apa sih?