Friday, January 29, 2010

Parampaa again

Beberapa bulan,minggu dan hari belakangan berbagai masalah mulai datang menghampiri hidup gue. Suka sakit kepala,sakit gigi,sakit perut,sakit hati,sakit pinggang dan sakit-sakit lainnya. Ditambah lagi deadline berbagai tugas yang benar-benar menyiksa dan bikin otak mumet.

Untuk itulah, gue merasa inilah saat yang tepat untuk kembali ngegame. Karna emang dasarnya gue bukan gamers, jadi game bukanlah hidup gue yang utama. Ngegame cuman kalau lagi pengen dan buat ngilangin stress.

Pilihannya adalah.. jatuh pada parampaa.. Ayeii
Asli, ngapain juga gue stress gini main parampaa. Bukannya nambah stres gitu? lol Tapi tak apalah, setidaknya bisa sejenak melupakan masalah-masalah dihidup ini.

Maka dari itu.. ayo ngegame lagi!!


parampaa 2. dengan tampilan baru


Rules nya masih sama. Kamu diberikan 3 nyawa untuk menyelesaikan game ini. Diharapkan untuk berfikir ga dari satu sisi saja. Game nya masih rentan menimbulkan stres. Tapi seperti kata-kata awal waktu gamenya lagi loading "This game is for nothing but fun. Play it or just leave it". Game nya cuman buat fun aja. Jangan terlalu dibawa pusing.

Ada beberapa hal yang baru yang gue amati. Pertama, layout-nya berubah jadi biru langit dan ada gambar awannya gitu. Lebih seru aja, dibanding item gitu. Kedua, ada backsoundnya. Bisa dipilih juga sih, mau pake musik atau enggak. It's up to you.

Wokelah sekian saja. Selamat melanjutkan permainan anda :)

nb: klik aja gambarnya buat menuju TKP!

No comments: