Wednesday, October 7, 2009

Bayinya kok menyusut?

Pernah gak sih elo ngeliat bayi menyusut??
Nah gue pernah dan ini nyata!!

Gini ceritanya..
Baru-baru ini tante gue baru aja menelurkan seekor bayi(sadis..) . Gue dapat kabar dari nyokap kalo ni bayi beratnya 3,9 kg. Nyokap gue bilang untuk ukuran bayi 3,9 itu tergolong bayi besar. Nah lo.. Berhubung gue dikasi taunya lewat telpon,jadi gue ga ngeliat langsung donk penampakannya. Jadilah gue menggambarkan gedenya tu bayi di pikiran gua aja. Nyampe rumah, gue diliatin foto si new baby ama oom gue. Buset.. bener aja. Gede banget,mukenya chubby, idungnya tenggelem,lehernya nyaris ga keliatan.

Beberapa hari berikutnya gue datang ke bidan tempat tante gue dirawat pasca melahirkan. Inilah hari dimana gue bisa membuktikan kalimat "Don't judge the book, just from its cover". Ternyata anak tante gue itu ga gede-gede amat loh. Emang sih pipinya rada tembem. Tapi ga selebay yang difoto waktu itu. Idungnya ga tenggelem-tenggelem amat kok. Masi ada lobangnya. Lehernya juga ada. Gue berasumsi bahwa si bayi keliatan super gede karna beberapa faktor. Pertama, oom gue motonya nge-zoom banget. Kedua, faktor cahaya.

Hari-hari berikutnya si bayi yang akhirnya diberi nama "Naura Maisyalani" aka Lani itu yang awalnya bisa dibilang big baby berangsur-angsur menyusut bak balon yang awalnya membelendung lama-lama menyusut. Si Lani yang awalnya gede berangsur-angsur mengecil. beratnya turun 1,5 kg..

kok bisa ya? Apa tu anak diet? halah. ngawur
Menurut tante gue. Berdasarkan mitos-mitos yang ada. gara-gara si tante waktu hamil doyang makan es jadilah bayinya menyusut diluaran..
Jadi pas dilahirkan tu anak gede. tapi ntar bakalan mengecil.


begitulah kisah bayi yang menyusut itu..

3 comments:

Ice tHe saMuraI said...

Coba klw tante ty mkan api.., mngkn gak kyak gtu jdny...
Haha

Tywity said...

Jadi kayak apa coba klo makan api??

Ice tHe saMuraI said...

Kyak...
Mmmm
mngkn gosong dah....