Thursday, October 22, 2009

Foto bareng 'IDIOT'

Sekedar pengen ngeshare keramean idup gue disekolah dari berbagai sisi

Buat sekarang moment-moment gue di kelas 1 dulu aja.

IDIOT

Ga ada deskripsi khusus buat nama kelas gue yang satu ini. 'IDIOT' ,sekilas nama ini terkesan bodoh,tolol atau apalah.Ketahuilah,sungguh ga ada maksud apa-apa dari nama ini. just IDIOT!! Nama kelas tersimple, ga neko-neko,gampang diinget,dan lucu aja buat disebut. Dan kalo lo tanya ke gue maksud dari nama itu. Jujur gue ga tau. Karna memang selama ini kita ga pernah mempermasalahkan nama!

Berikut,beberapa moment gue bersama IDIOT yang sempat diabadikan.

Dedy,gue,memble,ana,fe,ongok
event: Jalan santai yang diadakan sispala rinjani smanten.


location: counter hape deket M.Jamil,


si Dedy pake acara beli pulsa dulu. Huaa Gubrak


Gue dan para exchange student

event: perpisahan sama mereka. Tanggal pastinya gue lupa.


location: X.1
Tapi gue inget. Mereka adalah Kenny,Suci,and Delfi
nb: yg ada di foto cuman kenny ama suci. yang satu lagi ga jelas keberadaannya

Fe,ditong,ongok,memble,ifit,ceest,caca,gue,dedy(yg nyampah dibelakang :P)
event: ga jelas ngapaian.
location: X1

yang pasti mah, ini waktu lagi ga ada guru.






Dedy,gue,via,fe,ongok,caca
event: Buka bareng, sesi main kembang api
location: depan RS ibnu sina, rumah caca
Fotonya rada burem emang. Abis setingan kameranya belom bener waktu itu. But,, tetep Oke!







Gifa,gue,gaek (Clan M)
event: nungguin giliran ujian TIK
location: taman depan labor TIK
Ceritanya,kita bertiga kuat banget ngangkat barbel. Tapi, nyatanya mah, gue cuman belagak megang doank. Yang ngankat tetep, 2 raksasa yang mengapit gue..



Bule,Dody,Gifa,Gaek
Caca,ceest,gue,febu
event: sesi foto-foto berbagai pose
location: X1
Pose pesepak bola. Versi kwartet campuran. Halah, istilah macam apa itu..





Gue,caca
event: nungguin mama febu dateng,bawa kunci cadangan motor.
location: Parkiran,depan kantor satpam,smanten
Atas alasan solidaritas, gue sama IDIOT cewe lainnya nungguin nyokap febu dateng bawa kunci motor cadangan. Karna febu, ngilangin kunci motornya..

Sebenernya masih banyak lagi foto yang pengen gue share. tapi dasar dodol. Tanpa sadar, folder-folder foto yang ada ,lenyap. Ga tau gue nge-save dimana. Jadi, sekian dulu ajah acara share foto-foto idiot gue..

No comments: