Tuesday, October 27, 2009

Status Palsu

Status Palsu?
Hmmm, boleh juga tuh..

Beberapa hari yang lalu, gue liat home facebook gue. Isinya orang-orang pada ganti relationship statusnya sama " In a relationship " .. Hmm, kok bisa barengan rame-rame gitu yak? Apa lagi ngetren? Jah,, ketinggalan nih gue. Langsung saja, tanpa pikir-pikir panjang,gue ikutan ngedit status gue. from single to in a relationship. Hmm,, lets see apa yang bakalan terjadi!!

Besoknya gue online lagi dong, hahaha, ternyata ada jugak yang ngomen. Lumayan banyak lah yang nanyain sama siapanya. Ada juga yang nagih PJ. Buset.. PJ apaan? gue kagak jadian sama saipa-siapa. Dan gue menikmati aja awalnya.yang pada nanyain gue diemin aja. no comment!! Belagak beneran pula.

Huhu.. dan gue berhasil mengelabui mereka sampai akhirnya si ceest,menyadari ketidak benaran ini .Ternyata eh ternyata tuh anak ngeliat blog ini. Ada sesuatu yang ga gue sadari dari semua ini. Gue punya account Plurk,dan gue nulis plurk-an "Status Palsu gue dikomen banyak orang" .dan yang lebih ga gue inget, gue bikin apa sih tu namanya,gue lupa. semacam shortcut plurk di blog ini yang otomatis menampilkan plurk-an plurk-an gue. Dodol!! Pantesan tuh anak tau.

Jah,, udah ga asik lagi ah..
Soon, gue bakal ganti lagi ke semula. Single!! Sampai ntar gue bener-bener in a relationship, (tapi ga janji deng :P)

No comments: