Thursday, October 15, 2009

Mbak sodaranya dedy corbuzier ya?

Siapa yang ga kenal Dedy Corbuizer??
Pada kenal semua donk? Master Mentalist yang satu ini belakangan sering nongol segabai juri di acara the Master..








Sekedar mengingatkan bagi yang lupa atau ga tau dedy corbuzier. beginilah penampakannya.. :P










Jadi tadi siang kira-kira jam 1.40 pm gitu gue lagi berada di gerbang sekolah. Nongkrong-nongkrong dulu sebelum pulang. Sambil menikmati wangi sandwich yang lumayan menggoda. Lumayan rame lah siang itu, ada yang nunggu jemputan,ada yang lagi pacaran(kali..) juga ada yang sekedar nongkrong-nongkrong ga jelas kayak gue..


Waktu gue lagi asik ngejailin temen gue. Ayu mulai rusuh ngingetin gue buat menyudahi acara nongkrong-nongkrong gue dan segera pulang. Soalnya yang ngebet pulang bareng tadinya mah gue.. :P


Awalnya ga gue tanggepin banget. gue lanjut aja dah. Dari kejauhan gue liat Ayu udah mulai beranjak pulang bareng memble n irmong. Weittss.. Gue ditinggal nih? Akhirnya gue menyerah dan langsung menyusul Ayu. Kebetulan juga si ongok mau pulang bareng. jadilah gue pulang bareng-bareng ayu,ongok,irmong,and memble.


Diperjalanan dari sekolah ke ujung jalan tempat gue biasa nunggu angkot, gue berpapasan sama 2 ibu-ibu, atau 2 mbak-mbak ya?? Hehe.. ga sengaja gue ngeliatin mbak-mbak yang pake kerudung putih.Awalnya sih biasa aja. Tapi tiba-tiba mata gue tertuju pada sesuatu yang nyembul diantara kerudung dan muka tu mbak-mbak. Aneh. Warnanya hitam, membentuk garis seperti huruf 'V ' tapi cekung kedalam menuju titik tengah jidat. Awalnya gue pikir daleman jilbab. Tapi gue tajamkan mata gue, ada sesuatu. Itu ga lebih merip anak jilbab,tapi lebih seperti rambut!

Rambut? Kayak V cekung? Ini mengingatkan gue pada seseorang. Tapi siapa ya? Oiya.. Dedy Corbuzier.
Perhatikan lingkaran merah!! V cekung yang gue maksud tuh gitu..
Gue langsung teriak ke yang lain.
gue: Woi.. lu pada ngeliat mbak-mbak yang barusan lawat ga? *dengan berapi-api
yang lain (YL): Liat.. *biasa aja
gue: Rambutnya...
YL: iya knapa? *tetep biasa aja
gue: rambutnya kayak dedy corbuzier..
YL: Hah? *kaget
gue: Iyaa.. liat aja kalo ga percaya *makin berapi-api
YL: *langsur ngacir kebelakang ngejer tu mbak-mbak

Gue ngeliatin aja tu anak-anak pada lari ngejer si mbak dedy :P dari kejauhan. Ga lama sesudah itu mereka udah pada balik sambil ngos-ngosan."Bener kan yang gue bilang?". " Hooh.. tapi itu daleman jilbab apa rambut ya?". "Rambut itu mah, kalo gue bilang". "haha, iya.."

Akhirnya gue ngelanjutin perjalanan pulang sambil mikir-mikir. " kok bisa ya? Rambutnya si mbak kaya dedy corbuzier gitu ?"

No comments: