Tuesday, October 13, 2009

Sekolah 3 shift itu manteb!!

Kebayang ga? Apa yang lebih buruk dari sekolah 2 shift.. ? Yap.. sekolah 3 shift..

Baru 2 Shift aja, semua jadwal yang udah ada jadi berantakan.kacau balau. Apalagi 3 shift?
Awalnya gue mikir gitu.. Tapi diperjalanannya gue menemukan pencerahan. And you know? Sekolah 3 Shift itu mantab!

Kenapa? Ada beberapa Alasan subjektif dari gue.

1. Gue ga musti bangun pagi banget.
Ada jam extra buat nambah jam tidur..

2. Merubah presepsi orang-orang tentang gue.
Orang rumah gue udahterlanjur mencap gue pemalas... Hua.. nyatanya enggak kok. Gue rajin tauk. cuman kadang-kadang aja gue pengen berleha-leha..
Dan.. karna sebelum gue brangkat sekolah ada space waktu yang cukup buat bersih-bersih. Disinilah gue bakal ngerubah presepsi mereka tentang gue.

3. Cartoon time..
Gue bisa kembali menyalurkan hobi nonton spongebob,avatar dll. setelah sekian lama ga bisa nonton,karna jadwal sekolah dan seabrek les yang padat.

4. Belajarnya bentar
yang biasanya 9 jam. dipangkas jadi skitar 4 jam-an kurang.

5. Lebih santai
Karna jam belajarnya bentar. jadi ga begitu bosen sama pelajaran yang disajikan.

Walaupun gue menikmati belajar 3 shift kaya gini. Toh gue musti realistis donk. Sistim pengajaran kayak gini emang ga efektif. Cepat atau lambat semua harus kembali normal. Dan ini akan menjadi semacam oase buat gue..

No comments: