Saturday, December 12, 2009

Bantai main bleh. Hajar!!

Akhirnya.. Ujian Semester yang Resmi berakhir. Setelah 1 minggu-an fisik dan batin gue diuji dan dipasung. Diuji saat ujian dan dipasung untuk menahan godaan bercengkerama dengan keyboard,monitor dan kawan-kawan.
:)

Biology menjadi penutup rangkaian ceremonial itu. Setelah 1,5 jam berkukat dengan soal,LJK,dan pensil.. yeahhh i'm free!! Not tottaly free sih. Cuman setidaknya gue ga harus selalu mantengin buku teks pelajaran yang tebelnya ampun-ampunan itu.

Jadilah siang itu,sepulang ujian gue pergi makan berdua si putri ke tempat makan yang no name gitu, yang belakangan menjadi tempa makan alternatif dan favorit gue. Deket dari sekolah, enak dan lumayan terjangkau. Selesai makan siang, gue lanjut ngeles bu en, pelajaran baru cuy. Suku banyak lumayan asik lah..

Rutinitas les berakhir, sebelum pulang kerumah, gue barengan ninit mampir dulu ke victory nyari kado. Jadilah, setelah cukup lama ngiter-ngiterin tuh toko, gue menemukan mug kecil warna biru gambar doraemon,nobita,dorami,sizuka dkk.Lucu si.. hehe

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, gue nyampe dirumah dengan selamat. langsunglah komputer yang kebetulan nyala gue jamah sejadi-jadinya (sadis..). NgeFB,ngePlurk and browsing tentunya. Seperti biasa sih, ngecek notification, update status. Hemm,, gue tergoda main FarmTown. Apa kabar kebun gue? Sudah sekian lama tak gue rawat. Huahaha.

Kelar nanam benih baru, gue mampir-mampir ke Marketplace nya. Kali aja, tuh bule-bule pada tertarik nge-hire gue. Uwaw.. ternyata ini hari baik gue. Gue dihire di kebun-kebun gede. wow, lumayan bo penghasilan gue. Nambah-nambah pundi-pundi uang. hehe..

Ditengah asik berkebun ria, koneksi mulai berulah. Gue pindah main ke laptop kaka gue. Lanjutkan berkebun!! Ternyata emang ini hari baik gue. Tak putus-putus tawaran menjadi pegawai di kebun-kebun berdatangan. Asik.. asik.. dan yang gue sadari adalah bule-bule sangat loyal pada kebunnya. Niat banget ngurusinnya. rapi banget dan bertema. tema kali ini natal. Jadi kebun-kebun penuh dengan pohon natal,kado,salju,dan boneka salju. Huaa.. ada-ada saja.

Karna saking asiknya main. gue sampai benar-benat lupa waktu. Sudah jam setengah 8 malam. gue belom mandi jugak. Parahnya gue bahkan belum sempat ganti seragam. Hehe..

Gue lanjut main sampai sekarang jam 22.32 waktu gue liat jam. Rasa pegel dan capek mulai memenuhi sekujur tubuh gue. pertanda apa ini? tentunya gue harus off dan matikan laptop lalu segera tidur!

ohh well.. gue akhiri hari dengan postingan ini.
Woww.. and good nite.
have a nice dream.

No comments: