Wednesday, December 23, 2009

Help wanted!!

2 kata untuk kondisi gue sekarang Krisis Inspirasi.
Okey, beberapa minggu ini gue merasa kehilangan sesuatu. Sesuatu yang sangat berharga. Apa itu? Yap, inspirasi.

Setiap hari, gue ga pernah absen ngeblog (masak?) .Dengan kondisi ready bersurfing ria di dunia luna Maya (lah?) gue mengetikkan 'blogger.com' di address bar. Sukses nyampe di dasbor langsung bikin postingan baru. Lalu, mulailah gue memutar otak. Hmm, judulnya apa ya? Hmm, emang gue mu bikin postingan tentang apa sih?
huee.. gubrak!

Lantas, karna gue ga tau mau bikin postingan apaan. saatnya menjajah FB,plurk dan blogwalking. Hem, tak kerasa ternyata udah malam aja. ngantuk bo. jadilah gue tepar zzz..

Besoknya gue melakukan aktifitas yang sama. Berjam-jam didepan komputer tanpa tau mau bikin postingan apa. Haduu, inspirasi!! gue butuh inspirasi!! Dimanakah inspirasiku berada?

Wahai inspirasiku. Dimanakah kamu berada? Aku sangat kehilanganmu.
Hmm, saya berasumsi. Semua ini karena LIBURAN yang GA BERASA liburan. Liburan gini, gue cuman ngedekem dirumah. ga kemana-mana. huee mono! Pantesan inspirasi gue buat nulis ilang. Pada cuti liburan jug a kali.. ckck

Jadi, karna alasan-alasan diatas, apabila anda merasa saia ga pernah update. Tulisannya ga mutu. Harap maklum.

Saia akan pergi bertapa dulu sama mbah marijan di gunung merapi, cari inspirasi saia yang ilang.
bye bye gan..

1 comment:

Ice tHe saMuraI said...

jah...
kan dah sya bilang klw cari inspirasi tu d koran sindo(akibat trmakan iklan), jngan prgi bertapa ntar sya kespian T_T