Thursday, December 31, 2009

Quiz Parampaa. Finish!

Udah pada nyobain quiz parampaa?? bagi yang belom sok atuh dijajal dulu mulai main. Bagi yang udah nyoba, gimana pendapat kamu? Bener-bener gila kan tu quiz? Gue aja nih ya.. udah nyaris gila gara-gara level 98 di quiz ini. Bener-bener bikin geregetan. 2 level lagi buat tamat.

Nyaris putus asa dan stress berat. Berjam-jam nongrong didepan komputer buat menaklukkan game ini. Tapi ga tamat juga. Untung aja, temen-temen lain yang gue ajakin main ngasih semangat terus biar ga menyerah. Akhirnya kira-kira jam 13.00, tanggal 31 Desember 2009. gue BERHASIL menamatkan game gila ini.

Foto dibawah menjadi bukti :)



Sumpah, lega bener-bener lega setelah keluar gambar diatas dilayar monitor gue. Akhirnya.. ga begadang lagi gara-gara penasaran sama ini game.

Hayyoo.. bagi yang belum tamat. Tetap semangat mainnya. Tapi kalau ga kuat lagi, ya udah istirahat dulu, jangan terlalu dipaksakan. Hehe, biar ga terlalu stress mainnya bisa pake cheat si. hehe

NB: posting selanjutnya bakalan ada kunci mainannya

4 comments:

Ice tHe saMuraI said...

ooowwwww
jdi bukti toh trnyata fotonya...
wkwkwk
slamat untuk anda

proton11 said...

hhahah....selamat lah!
hihihihi......
saya sudah gila karena mainnya,,,,,

aurora said...

ahhaa.. selamat.. ternyata, semangat yang saya berikan menjadi kontribusi besar dalam tamatnya game ini....

NB: liat screenshotnya, tab ke 4 dari kiri pada mozilla. ketahuan, kalau ada yang liat kunci jawaban.. wkwkwkwk....

NNB: bagi yang belum main, silahkan liat disini

Tywity said...

ice: hehe, iya donk.. bukti keberhasilan saia dari permainan gila ini.

irfan: Jah anda sudah menyerah toh? ckckck. Tuh, kan udah saia kasih tau kuncinya..

arif: huahaha, iya deh. makasih atas semangat yang anda berikan. Tapi anda kok ga tamat2 juga yak? wkwkwk

hehe, jan dipajaleh bana. om google memberi kemudahan bagi kita rif.. jadi kenapa harus dipersulit? hehe