Wednesday, December 16, 2009

Tukeran Kado yuks..

Tukeran kado?? Hmm, ide macam ini muncul di otak anak-anak IDIOT. Tukeran kado ini bakalan jadi acara tahun baruan. Rencana sudah disusun dan budget kado pun sudah ditentukan. min Rp 20.000 max Rp 50.000(budget disesuaikan dengan kantong pelajar kere macam gue :P). Tinggal sebarkan infomasi pada IDIOT rangers. Infonya sudah disebar 1 bulan sebelum acara (niat bener).

Diperjalanan, waktunya musti diganti, belom fix sih. Jadinya tuh acara dipercepat jadi tanggal 14 Desember dikarenakan si banci(baca:dedy) mau pindah ke medan. Huhu :( Banci mau pindah.. sedih si.. makhluk semacam dia tuh langka. Kita pasti bakal merindukan dia.. :( baik-baik disono yah ded. and don't forget all memories that we made yah..

Okeh. back to topic!
Buat acara ituh, ada beberapa ketentuan
Setiap IDIOT rangers musti nyiapin kado dengan syarat,
budget 20 ampe 50 rebeng, dibungkus pake kertas koran, dilengkapi dengan kartu ucapan
Nah itu tentang kado. Sedangkan untuk pelaksanaannya, here's the rules..
1. Semua kado yang ada dikumpulkan pada panitia (ceile..)
2. Panitia akan memberi tanda contreng di absen peserta yang telah mengumpulkan kado
3. Kado yang terkumpul diberi nomor
4. Setelah semua urusan kepanitiaan kelar, acara dimulai!!! :D
5. Peserta mengambil lot
6. Nomor yang tercantum di lot tersebut merupakan nomor kado yang diperoleh peserta
7. Lalu dapatkan kejutan yang ada dibalik bungkus koran itu

Wow, gue udah mempersiapkan kado yang lumayan lucu dan bermanfaatlah. Setelah cukup lama ngiter-ngiterin victory nyari kado yang pas, akhirnya pilihan gue dijatuhkan pada cangkir doraemon yang bisa menjaga suhu airnya, tetep panas ataupun tetep dingin. kayak termos gitu deh..


cangkir doraemon (kado dari gue)


Giliran gue nyabut lot. And number 4. I got no 4!! Hmm, kado yang mana kah? dari siapakah? Ternyata no.4 kado dari Ana dan isinya teng tereng tereng... Boneka!! Huahaha ajib boneka.


Boneka (kado dari ana)

Sumpah, ajib banget deh. Sebenernya gue ga terlalu suka boneka. Tapi tak apalah, bonekanya ga norak kok. Jadi gag malu-maluin. :P Thanks ana..

dan yang beruntung dapet kado gue si Lisa. :)

Jadilah acara 'IDIOT tukeran kado' hari itu diakhiri dengan hujan lebat yang mengguyur kota Padang . Dalam sekejap menciptakan genangan air yang gue sebut banjir lokal di kelas darurat( kelas kandang). Moment hujan lebat gitu kita manfaatkan buat photo sesion with umbrella. ajegile.. emang dasar niat. Jadilah sepatu gue berenang dalam genangan dan seragam putih abu-abu gue basah disana sini. Walaupun aslinya gue pake payung dan ternyata gag terlalu ngefek.

Hmm, really unforgetable moment deh.. :)

No comments: