Sunday, December 27, 2009

Resolusi 2010

Dalam beberapa hitungan hari lagi, kita akan beranjak meninggalkan 2009 menuju 2010. Lalu, apa saja yang sudah kita capai di 2009? dan apa yang hendak kita capai di 2010? Mari membuat resolusi!

okey. here they are
1. Berjilbab full time
Saya sudah memikirkan ini sepanjang tahun. Kadang kemauan berjilbab sangat kuat sampai ke ubun-ubun. Tapi kadang menjadi lemah dan menguap entah kemana. Saya masih menimbang baik buruknya. Semakin saya pikirkan, semakin saya bimbang. Namun, 2010 saya bertekad akan menjadi full timer :D Semoga saja.

2. Lebih formal dalam berbahasa
Saya mencoba membaca postingan-postingan lama saya. dan apa yang saya temukan? Gaya berbahasa saya amburadul. Menyatukan bahasa-bahasa antarplanet menjadi sesuatu yang hanya bisa dimengerti oleh komunitas-komunitas tertentu (baca: teman sekelas) dan membuatnya menjadi sangat memusingkan untuk orang lain. Mengasyikan memang, menciptakan kosa kata yang tidak semua orang sejagat raya dan sejagat maya bisa mengerti. Tapi itulah yang akan diubah.

3. Study hard
Saya akan mencoba menjalin silaturahmi dengan subjek 'fisika'. Iyuhh, membayangkan saya berkutat dengan hal-hal yang berbau rumus dan teori-teori antah berantah itu membuat saya muak. Entah bagaimana saya berfikir untuk masuk teknik di universitas nanti. Sedangkan fisika saya, MasyaAllah. you know what i mean . Hmm, sepertinya saya harus segera mencari guru les

4. Transformasi
Berubah. bukan menjadi power ranget,spiderman,atau pun superman, dan tidak juga menjadi cat woman atau wonder woman (ngaco). Melainkan menjadi someone new. Lebih baik dan menyenagkan. Menghilangkan beberapa sifat jelek. Semacam ngambek,marah,moody,jengkelin dan semacamnya

5. Menjadi lebih perempuan
Hmm, untuk yang satu ini, harap positiv thinking. Ini karna, lumayan banyak teman dan keluarga yang mengkoreksi cara saya berpakaian,duduk,makan,berjalan,bersikap, and bla bla bla. Bermacam koreksi ini menunjukkan betapa kadar keperempuanan saya rendah. Oky, baiklah, untuk yang satu ini let see aja apa yang akan terjadi

6. Menjadi anak yang berbakti bagi nusa,bangsa dan agama
7. Tingkatkan alexa rank. seperti kata si anakhujan :D

Oleh karna itu, mari sambut 2010 dengan semangat baru. Menjadi pribadi yang lebih baik.

6 comments:

Ice tHe saMuraI said...

Jika smua ini trwujud sya akan sngat bahagia T_T

aurora said...

huehehehe.... teruslah buat sendiri jalur hidupmu nak... jangan terlalu sering mengikuti arus air berlari...
jangan seperti saya yang cuma mengikuti apa yang akan terjadi...
(sok tua mode: on)

proton11 said...

hahha....sdah mulai instropeksi diri...
Baguslah.
smoga ini bisa terealisasikan

lododuie said...

suka yang nomor 7

lododuie said...

suka yang nomor 7

lododuie said...

suka yang nomor 7